Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Lucinta Luna Operasi Wajah (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna baru-baru ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Paula Verhoeven. Mereka yang saat itu sedang menghadiri acara gender reveal yang digelar oleh Ria Ricis, tampak membuat konten secara kolaborasi.

Lucinta Luna dan Paula Verhoeven tampak berjoget dengan latar dekorasi acara Ria Ricis. Mereka tampak asyik membuat video Tiktok, gerakan yang dilakukan pun kompak dan seirama.

Dalam kolom caption, Lucinta Luna menyebut bahwa dirinya kalah tinggi dari Paula Verhoeven. Apa yang disampaikan oleh Lucinta Luna itu tampaknya memang benar dan terbukti dalam video yang diunggah.

Baca Juga:
Raisa Pamer Isi Tas usai Manggung, ID Card Bikin Salah Paham: Aku Kira Inul

Dalam video itu, Lucinta Luna yang selama ini dikenal punya postur tubuh cukup tinggi tampak lebih pendek dari Paula. Padahal, dalam video itu Lucinta Luna telah mengenakan sepatu hak tinggi, sedangkan Paula hanya mengenakan alas kaki tanpa hak.

Lucinta Luna dan Paula Verhoeven (instagram)

Dalam salah satu adegan yang diperagakan oleh keduanya, Lucinta Luna bahkan harus mendongakkan kepala agar bisa melihat wajah paula.

"Kalah tinggi sama Mamapau @paula_verhoeven," tulis Lucinta Luna.

Baca Juga:
11 Gaya Pacaran Adhisty Zara dan Kakang Jurnalrisa, Mesra dan Bikin Gemas

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menyoroti tinggi badan Paula Verhoeven. Mereka penasaran seberapa tinggi istri Baim Wong itu.

"Segitu ka Luna udah tinggi, nggak bisa ngebayangin setinggi apa Mamapau," tulis salah satu netizen, "Luna aja udah tinggi, Paula lebih tinggi lagi," sahut netizen lain, "Biasanya LL tinggi, di sini dia kelihatan seperti cewek pada umumnya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Gala Rewel gegara Akun IG Vanessa Angel Hilang, Sang Oma Nangis: Mami Papinya Nggak Bisa Dia Lihat Lagi

Load More