Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Kabar gembira datang dari belantika hiburan tanah air, Deddy Corbuzier mendapat undangan dari pemerintah Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji tahun 2022.

Undangan menunaikan ibadah haji kepada Deddy Corbuzier ini diutarakan oleh Gus Miftah. Menurutnya, pemerintah Arab Saudi meminta Gus Miftah untuk mengajak 3 artis pria dan 3 artis perempuan.

"Saya mendapat undangan dari pemerintah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini dengan membawa teman artis yang memilki follower banyak," kata Gus Miftah.  

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Minta Tips Andrew Kalaweit Jika Ketemu Harimau: Kita Lari ke Dia

Deddy Corbuzier dan Gus Miftah. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Salah satu artis pria yang direkomendasikan Gus Miftah di antaranya adalah Deddy Corbuzier. Mantan suami Kalina Oktarani itu diketahui bersedia memenuhi undangan tersebut.

"Saya sudah minta Mas Deddy untuk ikut menunaikan ibadah haji dan beliau menyatakan senang. Insya Allah Mas Deddy bersedia," ucap Gus Miftah.

Selain ayahanda Azka Corbuzier, Gus Miftah juga sempat akan merekomendasikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Gak Peduli Subscribers Naik 8 Juta: Saya Lebih Butuh Views!

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum fix. Kalau Raffi masih terganjal jadwalnya yang padat," sambungnya.

Lantaran jadwal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang padat, Gus Miftah beralih merekomendasikan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Jadi yang sudah konfirmasi baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy," pungkasnya ditilik dari Instagram @lambe_turah pada Kamis (19/5/2022).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Klarifikasi Podcast Ragil, Kiki Farrel Pingsan Lepas Ibunda

Perihal itu, sejumlah netizen ikut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Tukang podcast naik haji," tulis seorag netizen, "Haji Deddy" kata netizen lain, "Baguslah biar sebagaian rakyat bisa mengidolakan seleb sebagai influencer Islam yang baik," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
Video Podcast Dihapus Deddy Corbuzier, Ragil Mahardika Bersuara Lantang

Load More