Ade Wismoyo | MataMata.com
Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad baru-baru ini bercerita soal kehidupannya secara lebih mendalam. Dalam kanal YouTube RUANG INTEROGASI, Gilang Dirga mencoba mengulik kehidupan Raffi yang tak pernah diketahui sebelumnya.

Kendati sudah punya segalanya, Raffi Ahmad mengaku punya banyak guru untuk dimintai nasihat. Quraish Shihab, Hanan Attaki, dan Khalid Basalamah merupakan sebagian ustaz yang kerap dimintai pendapat oleh Raffi Ahmad.

Saat ditanya Gilang Dirga perkara apa yang ditanyakan, Raffi Ahmad memberikan jawaban mengejutkan. Salah satu pertanyaan Raffi kepada para ustaz ternyata ihwal menikah lagi.

"Banyak (pertanyaan). Tentang pekerjaan, hidup, tentang menikah lagi," ujar Raffi Ahmad dalam podcast RUANG INTEROGASI yang tayang pada Jumat (20/5/2022).

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Lebaran. (Instagram/@saptodjojokartiko)

Raffi Ahmad ikut terbahak-bahak bersama Gilang Dirga setelah memberikan jawaban. "Ya ini kan hanya sekedar bertanya kan nggak salah," tambah suami Nagita Slavina tersebut.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menganggap apabila menikah lagi adalah sebuah takdir. Bahkan Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina juga setuju dengan kepercayaannya itu.

"Ya itu kan takdir Allah, kita nggak pernah tau lah. Kalo gue mah ngomong ama Nagita.. Nagita juga, kalo kita tidak perlu atau tidak ada sesuatu hal ya kan enggak (nikah lagi)," terang bapak dua anak itu.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad juga membahas kritik netizen yang menyebut keluarganya tidak punya privasi karena merekam segala hal dalam vlog. Lagi-lagi Raffi mengungkap fakta mengejutkan tentang rumah tangganya dengan sang istri.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More