Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Baby Shower Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar hingga saat ini belum berkenan memperlihatkan wajah anak keduanya yang lahir beberapa waktu lalu. Ia juga diketahui tak kunjung mengumumkan nama bayi laki-laki tersebut.

Meski mengunggah foto keluarga yang kini anggotanya berjumlah 4 orang, Jessica Iskandar tampak menutup wajah sang anak dengan beragam emoji. Ia tampaknya masih belum mengizinkan wajah sang anak diketahui masyarakat luas.

Dalam unggahan tersebut, tampak Jessica sedang memeluk anak keduanya yang kebetulan wajahnya tertutup oleh tangannya sendiri. Sedangkan Vincent Verhaag dan El Barack terlihat menempel ke tubuh Jedar  di sisi kanan dan kiri.

Baca Juga:
Andrew Kalaweit Sentil Seleb yang Pelihara Satwa Liar, Netizen Seret Nama Alshad Ahmad

Keluarga kecil itu pun tampak sangat bahagia menyambut kedatangan anggota barunya.

Keluarga Verhaag (instagram/@inijedar)

"Verhaag vamily," tulis Jessica Iskandar dalam unggahan tersebut.

Vincent Verhaag pun menanggapi unggahan foto di akun sang istri lewat sebuah komentar. 

Baca Juga:
Link Download KKN di Desa Penari Full Movie Legal

"My Lovely Family," tulisnya singkat.

Para netizen yang melihat unggah tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut bahagia melihat keakraban dan keharmonisan keluarga kecil tersebut.

"Happy family, semoga bahagia terus kak," tulis seorang netizen, "Sehat selalu dan bahagia selalu," uja lainnya, "Kak Jedar cantik sendiri," ujar lainnya.

Baca Juga:
Momen Ayu Ting Ting Masak Bareng Victor MCI Bikin Baper: Kok Muka Mereka Mirip?

Meski begitu, ada juga netizen yang justru menyoroti teman-teman Jedar yang belum terlihat menjenguk baby Verhag sejak kelahirannya beberapa hari lalu.

"Baby Verhaag usianya udah mau 2 minggu, tapi belum kelihatan teman-teman Jes nengokin?" tanya seorang netizen, "Nah ini kayaknya teman-temannya emang dilarang datang, sebelum acara, kemarin aku nanya kaya gini komenku dihapus sama Jes," sahut lainnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Duduk Mesra di Pangkuan John Hopkins: Kayak Anak SD di Angkot

Load More