Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Cukup banyak artis Tanah Air yang berbahagia menyambut kelahiran sang buah hati. Sebagai bentuk rasa syukur, beberapa dari mereka pun segera melangsungkan acara akikah.

Momen akikah anak artis di tahun 2022 diabadikan melalui potret yang kemudian dibagikan melalui media sosial masing-masing. Meski tujuannya sama, acara akikah anak artis mengusung tema dengan warna berbeda.

Langsung saja, berikut ini deretan potret akikah anak artis di tahun 2022 yang mungkin bisa kamu jadikan inspirasi.

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Miing Bagito Dirawat di RS Minta Doa Hendak Operasi Jantung

1. Pada 17 Januari lalu, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar akikah beberapa minggu setelah kelahiran anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Pasangan ini memilih warna biru muda untuk akikahan anak mereka.

Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@lestykejora)

2. Beda dari pasangan pada umumnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru melangsungkan akikah setelah 10 bulan kelahiran buah hatinya, Ukassya. Acara akikah mengusung tema binatang yang gemas banget.

Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@zaskiasungkar15)

3. Kesha Ratuliu yang melahirkan putranya pada Desember 2021 juga melangsungkan acara akikah di bulan Januari 2022. Kesha memadukan warna biru dan abu-abu untuk tema akikah Baby Qwenzy.

Baca Juga:
KKN di Desa Penari Sedot 7 Juta Penonton, Ini Dia yang Jadi Faktor Kesuksesannya

Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@kesharatuliu05)

4. Sule resmi jadi ayah dari lima anak ketika Adzam lahir di bulan Desember 2021. Orangtua dan keempat kakak Adzam terlihat sangat antusias di acara akikah anggota keluarga baru mereka ini.

Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@ferdinan_sule)

5. Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian juga telah menggelar akikah putra ketiga mereka, King Zhafi. Bernuansa biru, keluarga ini terlihat kompak banget. Seperti biasanya, King Faaz sukses menyita perhatian netizen.

Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@fairuzarafiq)

6. Kelahiran Ameena pada Februari 2022 melengkapi kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan ini segera menggelar akikah untuk anak pertama mereka dengan mengusung tema hitam putih.

Baca Juga:
Raline Shah Bongkar Alasan Tak Kunjung Menikah: Cowok Itu Kayak Dessert

Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@attahalilintar)

7. Fitri Tropica dan suami tengah berbahagia dengan kelahiran putri kedua yang diberi nama Kamya. Tya Ariestya sang bestie tak lupa membagikan potret akikah Kamya yang berlangsung sederhana.

Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@tya_ariestya)

8. Aghnia Punjabi juga telah mengadakan akikah untuk putra kedua yang bernama Sulthan. Usung tema putih, tampak keluarga kecil influencer hijab ini tersenyum bahagia dalam potret yang dibagikan.

Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@emyaghnia)

9. Ustaz Syam dan istri menyambut kehadiran buah hati pertama pada 29 April 2022 lalu. Acara akikah pun sudah digelar baru-baru ini. Ustaz Syam terlihat bahagia di acara tersebut.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Pamer Foto Keluarg Bareng Babby Verhaag, Netizen Julid: Teman-temannya Belum Ada yang Jenguk

Potret Akikah Anak Artis di Tahun 2022 (instagram/@syam_elmarusy)

Itu dia potret akikah anak artis di tahun 2022. Ada keluarga favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More