Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Gary Iskak (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor kenamaan, Gary Iskak. Santer beredar kabar bahwa Gary Iskak kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Kabarnya Gary Iskak diamankan di kawasan Pasir Putih, Bandung.

Sejauh ini belum diketahui detail lain soal penangkapan Gary Iskak. Pihak Polda Jabar hanya membenarkan bahwa sosok artis yang diamankan karena narkoba adalah Gary Iskak.

"Iya benar," kata Kombes Ibrahim Tompo selaku Humas Polda Jabar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:
Wanda Hamidah dan Mantan Suami Berseteru, Nikita Mirzani Ikut Ngegas

Ibrahim juga membenarkan kalau Gary Iskak ditangkap dalam kasus narkoba. Namun Ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dalam proses penyidikan.

Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Ini bukan kali pertama Gary Iskak berurusan dengan narkoba. Pada 21 September 2007, bintang film D'Bijis ini juga sempat ditangkap kasus yang sama.

Gary Iskak ditangkap di sbuah klub malam di kawasan Jakarta Barat. Aktor 48 tahun ini kemudian divonis delapan bulan penjara.

Baca Juga:
Wenny Ariani Nangis Tak Henti-henti Usai Pengadilan Tetapkan Putrinya Anak Biologis Rezky Aditya

Gary Iskak kemudian sempat membuat khawatir karena mengidap penyakit liver dan hepatitis C. Beruntung, aktor yang telah berhijrah itu sembuh dan kini kondisinya membaik.

Load More