Rieta Amilia bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/rieta_amilia)

Matamata.com - Rumah tangga Raffi Ahmad kembali diterpa kabar miring. Belakangan ramai tersiar kabar bahwa Raffi Ahmad diduga punya hubungan spesial dengan salah satu karyawannya yang diketahui bernama Mimi Bayuh.

Seiring dengan gosip tersebut, nama Rieta Amilia ikut terseret. Sejumlah netizen menyebut ibu Nagita Slavina itu berhenti mengikuti akun Instagram Mimi Bayuh.

"Mama Rieta unfollow asisten Raffi Ahmad," tulis akun Instagram @infoartisviral pada Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:
UAS Ditolak Singapura, Ahmad Dhani Kecam Ulama dan Buzzer yang Menertawakan

Kabar tersebut membuat netizen di media sosial gaduh. Berbagai komentar diberikan oleh netizen usai mengetahui kabar tersebut.

Potret Mimi Bayuh (Instagram/@mimibayuh)

"Gila duit bisa membutakan semuanya," tulis netizen. "Yang jadi tanda anya, ngapain udah larut sempet-sempetnya dateng ngucapin ultah," ujar netizen lain. "Kayak Kaesang ceritanya, karyawan jadi kekasih," ucap netizen yang lainnya.

Isu perselingkuhan ini diketahui bermula dari unggahan video Raffi Ahmad saat melakukan transaksi jual beli mobil dengan Andre Taulany.

Baca Juga:
Ditemukan Sisa Sabu dan Bong, Gary Iskak Diciduk Polisi

Dalam unggahan video tersebut, Mimi Bayuh yang ikut menemani Raffi Ahmad menuai sorotan lantaran berat badannya dianggap bertambah.

Selain itu, Raffi Ahmad juga dituding tak pulang ke rumah saat perayaan tahun baru 2022 kemarin. Alih-alih pulang ke rumah, Raffi Ahmad malah berkunjung ke rumah Mimi Bayuh.

"Pas tahun baru, abis acara Rans, ngapain Aa ke rumah Anda? Dan Aa ke Bali kemarin ajak keluarga Anda. Ada hubungan apa sama Aa?" tulis seorang netizen.

Baca Juga:
Gary Iskak Positif Sabu, Polisi Amankan Korek hingga Alat Hisap

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai saat ini diketahui masih belum kunjung memberikan klarifikasi ihwal perselingkuhan tersebut.

Load More