Nur Khotimah | MataMata.com
Gary Iskak (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari Gary Iskak. Pihak kepolisian menangkap Gary Iskak terkait kasus narkoba.

Ini merupakan pertama kalinya Gary Iskak tersandung narkoba. Pada September 2007 lalu, Gary pernah ditangkap di sebuah kelab malam di kawasan Jakarta Barat atas kasus obat terlatang. Aktor 48 tahun tersebut kemudian divonis delapan bulan penjara.

Menyusul kabar Gary Iskak ditangkap lagi karena narkoba, perhatian tertuju pada riwayat penyakit yang dideritanya pada pertengahan 2021 lalu.

Baca Juga:
Dokter Sebut Terinfeksi Virus, Kiwil Merasa Badannya Seperti Ditusuk-tusuk Tombak

Gary Iskak sempat membuat khawatir karena mengidap hepatitis C hingga berujung pada sirosis hati. Saat itu kondisinya cukup mengkhawatirkan karena terlihat lemas terbaring di ranjang rumah sakit.

Tubuh Gary Iskak dalam foto yang beredar juga terlihat sangat kurus. Bahkan beredar kabar bahwa aktor yang mengaku telah berhijrah itu meninggal dunia.

Gary Iskak. (Instagram/@richaiskak)

Namun Richa Novisha sang istri langsung mengklarifikasi bahwa kabar suaminya meninggal itu hoax.

Baca Juga:
Ibu Nagita Slavina Terciduk Unfollow Akun Instagram Mimi Bayuh, Netizen Gaduh

"Astagfirullah. Kalian nggak dapat berita apa-apa dari kami, terus kalian bikin berita yang nggak bener?? Please! Berita suami meninggal adalah Hoax!!" tegasnya melalui Instagram story yang diunggah pada 30 Juni 2021.

Meski berita meninggal dunia dipastikan hoax, Gary Iskak tetap berjuang melawan sakit livernya yang cukup parah. Beruntung, Gary bisa sembuh dan kondisinya semakin membaik.

Melihat riwayat kesehatan Gary Iskak, wajar jika warganet bertanya-tanya apakah aktor tersebut tak kapok hingga kembali mengonsumsi narkoba. Warganet juga menyinggung hijrahnya belakangan ini.

Baca Juga:
UAS Ditolak Singapura, Ahmad Dhani Kecam Ulama dan Buzzer yang Menertawakan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More