Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Kiwil. (Instagram/kiwilcomedy)

Matamata.com - Komedian Kiwil sempat dikabarkan sakit parah karena infeksi virus. Namun, kekinian kondisinya sudah membaik dan dokter mengatakan kondis Kiwil normal.

"Dites di rumah tensi normal, kolesterol normal, enggak ada apa-apa, darah tinggi juga normal, semuanya normal," kata istri Kiwil, Venti Figianti di acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Selasa (24/5/2022).

Kemudian, saat Kiwil dibawa ke IGD di sebuah rumah sakit. Kiwil dinyatakan dalam kondisi normal. Meski terinfeksi virus, hal itu takkan membuat sakit yang berarti.

Baca Juga:
Ibu Nagita Slavina Terciduk Unfollow Akun Instagram Mimi Bayuh, Netizen Gaduh

"Enggak ada sakit apa-apa, tapi cuma terlalu banyak virus kata dokter, tapi enggak ada mengarah ke DBD, typus, asam urat enggak, jantung pun sehat, normal," ujar Venti.

Unggahan soal Kiwil [Instagram/@ventie._83real]

Meski dinyatakan demikian, Kiwil merasakan hal yang berbeda. Menurutnya, ia tidak dalam kondisi normal karena sakitnya sudah seperti akan mati.

"Tapi kondisi kayak kaki, paha, dada, kepala, semuanya sudah sakit banget," kata Kiwil.

Baca Juga:
UAS Ditolak Singapura, Ahmad Dhani Kecam Ulama dan Buzzer yang Menertawakan

Nyatanya, komedian 49 tahun itu merasakan sakit yang luar biasa di sekujur tubuhnya. Bukan ngilu, ia merasa tubuhnya seperti dihujani tombak.

"Merinding, dingin, rasanya itu sudah kayak ditusuk-tusuk tombak, sakit, bukan ngilu lagi," ucap Kiwil.

Sampai saat ini tidak diketahui jenis penyakit yang menyerang Kiwil itu. Venti Figianti juga bingung karena sang suami sempat kehilangan kesadaran sampai tak mampu untuk berjalan ke kamar mandi, sehingga harus buang air besar di celana.

Baca Juga:
Ditemukan Sisa Sabu dan Bong, Gary Iskak Diciduk Polisi

Load More