Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Potret Mimi Bayuh. (Instagram/@mimibayuh)

Matamata.com - Raffi Ahmad buka suara menanggapi isu Rieta Amilia meng-unfollow akun Mimi Bayuh, sosok yang digosipkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad.

Bahkan, Raffi Ahmad mengaku langsung menghubungi mertuanya tersebut.

"Kemaren heboh mama Rieta katanya unfollow Mimi Bayuh. Sumpah aku teleponan sama mama Rieta," kata Raffi Ahmad di akun YouTube Rans Entertainment yang diposting pada Selasa (24/5/2022).

Baca Juga:
Nagita Slavina Diam-diam Tahu Gosip Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh, Kebenaran Terkuak!

Mendengar itu, Nagita Slavina bertanya mengenai reaksi ibunya. Maklum sepengetahuan Nagita Slavina, Rieta Amilia tidak pernah mengikuti akun Instagram Mimi Bayuh.

"Terus kata mamah? Emang nggak pernah follow kan dari dulu," sahut Nagita Slavina.

Potret Mimi Bayuh. (Instagram/@mimibayuh)

Sayangnya Raffi Ahmad tidak membeberkan isi pembicaraannya dengan Rieta Amilia. Dia juga tidak tahu apakah mertuanya itu sedari awal tidak memfollow akun Mimi Bayuh atau tidak.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Singgung soal Jet Pribadi

"Nggak tahu akunya. Cuma berita-berita itu jadi heboh," terang Raffi Ahmad.

Bapak dua anak ini cuma menjelaskan bahwa hubungannya dengan Rieta Amilia baik-baik saja. Isu ini tidak membuat hubungannya dengan sang mertua merenggang.

"Aku tuh sama mama Rieta cs. Aku sama mama Rieta tuh sayang banget, sampe aku telepon mama Rieta, dia tuh mertua yang sangat luar biasa, keren," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Ibu Nagita Slavina Terciduk Unfollow Akun Instagram Mimi Bayuh, Netizen Gaduh

"Mama Rieta tuh tahu netizen, kalau mereka up berita apa pun, aku ada Gigi, mama Rieta, mama Amy. Mau satu dunia ngomong apa, Gigi nggak akan percaya kalau bukan dari mulut aku," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad telah membantah menjalin hubungan spesial dengan karyawannya sendiri, Mimi Bayuh. Dia juga mengklarifikasi kedekatannya dengan Mimi Bayuh seperti pada karyawan lainnya.

Baca Juga:
Mbak Lala Asisten Nagita Slavina Mendadak Bahas Karma, Sindir Mimi Bayuh?

Load More