Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Gary Iskak (Instagram/iskak_gary)

Matamata.com - Untuk kali kedua, Gary Iskak tersandung kasus narkoba. Kali ini, dia ditangkap bersama empat orang lainnya.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan kronologi penangkapan Gary Iskak. Awalnya petugas mendapat informasi dari masyarakat ihwal adanya dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Kemudian dilakukan penyelidikan, pengembangan dan akhirnya ditemukan lima orang pada suatu rumah di sekitar Pasir Putih Bandung," kata Ibrahim di Youtube Intens Investigasi dikutip Rabu (25/5/2022).

Baca Juga:
Istri Beri Kekuatan untuk Gary Iskak Hadapi Kasus Narkoba: Kita Bisa Melalui Ini

Saat penyergapan, kelima orang tersebut termasuk Gary Iskak cukup terkejut. Tapi setelahnya, kelimanya kooperatif saat diperiksa.

Di tempat kejadian perkara, petugas menemukan barang bukti berupa alat isap sabu, korek, dan sisa sabu. Saat dites urine, Gary Iskak dan empat orang lainnya positif memakai narkoba jenis tersebut.

Profil Gary Iskak (Instagram/iskak_gary)

"Lima orang tersebut berinisial GI, TR, MA, DW, FS. Dari pemeriksaan urine kelima orang tersebut positif menggunakan sabu," ujarnya.

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Profilnya

Kelimanya kemudian dibawa ke rumah sakit untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut. Setelahnya, mereka baru dibawa ke Mapolda Jawa Barat.

Ini kali kedua Gary Iskak tersandung kasus narkoba. Sebelumnya dia juga ditangkap polisi pada 2007 dan divonis 8 bulan penjara oleh pengadilan.

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi, Ahmad Dhani Kecam Ulama dan Buzzer

Load More