Ade Wismoyo Yazir Farouk | MataMata.com
Momen Arief Muhammad Dinobatkan Jadi Duta Nasi Padang (Instagram/ariefmuhammad)

Matamata.com - Mesut Ozil yang merupakan bintang sepak bola dunia saat ini tengah berada di Jakarta. Namun dia diprotes oleh Arief Muhammad saat pamer makan nasi padang beserta rendang. Kok bisa?

Cerita berawal saat Mesut Ozil unggah fotonya saat lagi menikmati masakan khas Indonesia itu lewat Instagram. Di caption, dia memuji rendang adalah makanan yang lezat.

"Rendang, delicous Indonesian food," tulis Mesut Ozil dikutip Rabu (25/5/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dicuekin Valentino Rossi: Malunya Sampai ke Ubun-ubun

Selain Mesut Ozil, akun Instagram @shintabubu juga unggah momen sang legenda sepak bola lagi menikmati rendang. Kali ini, akun tersebut menandai akun Arief Muhammad.

Oleh Arif Muhammad, unggahan tersebut diposting ulang. Hanya saja, dia protes lantaran ada garpu di dekat makanan tersebut.

Arief Muhammad [Instagram]

"Kok ada garpu itu?" tulis Arief Muhammad.

Baca Juga:
Young Lex Girang Bisa Foto Tanpa Busana di Hutan: Yang Tertahan Jadi Tidak Tertahan

Arief Muhammad belakangan ini baru ditunjuk sebagai duta nasi padang. Dia juga sedang gencar mengampanyekan menikmati nasi padang langsung dengan tangan.

Penunjukkan Arief Muhammad sebagai duta nasi padang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu lalu dengan alasan Arief merupakan putra asli Minang yang sukses sebagai influencer dan pebisnis.

Baca Juga:
5 Momen Pesta Ultah Ziona Eden Anak Joanna Alexandra, Sederhana Namun Berkesan

Load More