Nur Khotimah | MataMata.com
Gary Iskak. (Instagram/@richaiskak)

Matamata.com - Gary Iskak sempat dilarikan ke rumah sakit setelah diamankan Satresnarkoba Polda Jawa Barat atas kasus narkoba. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kombes Ibrahim Tompo selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat.

Kombes Ibrahim Tompo pun menyebutkan penyebab Gary Iskak harus dilarikan ke rumah sakit. Rupanya suami Richa Iskak itu mengalami kelelahan sehingga butuh perawatan. Gary Iskak sempat mengeluhkan kondisinya ke penyidik.

"Menurut keterangan medis, cuma kelelahan," ujar Ibrahim saat dikonfirmasi, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga:
Uya Kuya dan Denise Chariesta Diperiksa terkait Kasus Penipuan Medina Zein

Namun untuk saat ini, polisi memastikan bahwa Gary Iskak sudah berangsur pulih. Sang aktor tinggal butuh waktu untuk memulihkan kondisi.

"Saat ini masih di rumah sakit untuk kontrol, dikawal oleh anggota dan ada juga keluarganya," jelas Ibrahim lagi.

Gary Iskak dan Richa Iskak. (Instagram/@richaiskak)

Gary Iskak ditangkap Satresnarkoba Polda Jawa Barat pada 23 Mei 2022 di kawasan Pasir Putih, Bandung. Tak sendiri, ia diamankan bersama 4 orang lain beserta barang bukti narkotika jenis sabu yang sudah digunakan.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Tulis Surat Cinta, Ungkap Perlakuan Manis Suami saat Kuliah Bareng

"Ada alat hisapnya juga dan korek," terang Ibrahim.

Hasil tes urine Gary Iskak dan keempat orang lain juga dinyatakan positif mengandung metamfetamin. Sehingga Satresnarkoba Polda Jabar langsung melakukan penahanan terhadap mereka.

Ini bukan kali pertama Gary Iskak tersandung kasus narkoba. Sebelumnya pada 2007, ia pernah tertangkap di salah satu klub malam di Jakarta. Atas perbuatan saat itu, Gary Iskak dijatuhi pidana penjara selama 8 bulan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Bercerai dengan Suami Bule, Rohimah Kenang Masa-masa Awal Perkenalan

Load More