Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Pernikahan Ibunda The Connell Twins yang ke-4. (Instagram/christyncarlyreal)

Matamata.com - Momen pernikahan ibunda selebgram sekaligus Youtuber The Connell Twins viral di media sosial. Ini adalah pernikahan ke-4 wanita yang diketahui bernama Siti Junengsih tersebut.

Siti Junengsih melepas status jandanya dengan menikah lagi. Suaminya kali ini juga bule, bisa dilihat dari potret yang beredar di TikTok.

Namun ada yang lebih mencuri perhatian dari momen pernikahan keempat Siti Junengsih, yakni penampilan si kembar Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly).

Baca Juga:
7 Potret Rumah The Connell Twins di Kampung, Jauh dari Kesan Mewah

The Connell Twins sempat bikin heboh karena video dewasa mereka dari akun OnlyFans yang tersebar di Twitter. Namun keduanya idak ambil pusing mengenai kejadian tersebut dan tetap tampil seperti biasanya.

Biasa tampil vulgar, keduanya bikin pangling dalam busana tertutup. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Intip deretan momen pernikahan ibunda The Connell Twins yang keempat.

1. Pernikahan Keempat Siti Junengsih

Baca Juga:
11 Momen The Connell Twins Lebaran di Kampung, Sungkeman sampai Keluyuran Main di Sungai

Momen Pernikahan Ibunda The Connell Twins yang ke-4 (TikTok/demiapezik)

Siti Junengsih ibunda The Connell Twins baru saja menggelar pernikahannya yang keempat. Dari potret yang beredar di TikTok, suaminya kali ini juga seorang bule.

Dari pernikahan sebelumnya, wanita asal Subang ini dikaruniai tiga orang anak. Selain The Connell Twins, kakak mereka bernama Richardo Tomy jarang sekali tersorot.

2. Penampilan Siti Junengsih di Akad Nikah

Baca Juga:
The Connell Twins Lebaran di Subang, Tawa Saudaranya Bikin Salfok: Udah Pada Tahu Ya?

Momen Pernikahan Ibunda The Connell Twins yang ke-4 (TikTok/demiapezik)

Dalam foto dari akun Instagramnya yang diprivat, Siti Junengsih mengenakan kebaya bernuansa putih. Banyak yang mendoakan agar pernikahannya kali ini langgeng.

Seperti yang diketahui, ini adalah pernikahan keempat Siti Junengsih setelah tiga kali gagal berumah tangga. Wajar jika orang-orang ingin wanita tersebut bahagia dengan suaminya sekarang.

3. The Connell Twins

Baca Juga:
Lihat Foto Seksi Putrinya, Reaksi Ibunda The Connell Twins Digunjing

Momen Pernikahan Ibunda The Connell Twins yang ke-4 (TikTok/haydew)

Dari momen pernikahan Siti Junengsih yang keempat, penampilan The Connell Twins ramai disorot oleh netizen. Bagaimana tidak, Christy dan Carly terlihat beda dengan tampilan lebih tertutup.

The Connel Twins dikenal karena imej seksi mereka di media sosial. Keduanya juga sempat menghebohkan publik setelah video dewasa dari akun OnlyFans mereka tersebar di Twitter. Melihat mereka berpenampilan tertutup tentu saja membuat netizen kaget.

4. Diduga Tak Pakai Dalaman

Momen Pernikahan Ibunda The Connell Twins yang ke-4 (TikTok/haydew)

Meski tampil tertutup, banyak netizen yang curiga The Connel Twins sebenarnya tidak mengenakan pakaian dalam. Seorang netizen bahkan yakin bahwa mereka tidak pakai bra.

Melihat penampilan mereka sebelumnya, wajar jika netizen berpikir demikian. Namun jarang-jarang kan melihat si kembar seksi ini dengan pakaian tertutup.

Itulah deretan momen momen pernikahan ibunda The Connell Twins yang keempat. Semoga langgeng, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More