Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen The Connell Twins lebaran di kampung. (YouTube/The Connell Twins)

Matamata.com - Selebgram terkenal The Connell Twins menanggapi rumor yang menyebut mereka telah pindah kewarganegaraan. Hal itu lantaran Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly)sempat tidak pulang ke Indonesia saat pandemi Covid-19 melanda.

Ibunda The Connell Twins, Siti Junengsih, menjelaskan apabila status visa mereka di Australia adalah permanent resident. Oleh sebab itu, perlindungan yang sama juga diterima mereka dari pemerintah setempat selama pandemi Covid-19.

Potret The Connell Twins

"Kami mau pulang ke Indonesia di-setop di airport sama imigrasi Australia. Karena kami permanent residence. Bukannya apa-apa, mereka itu memprotek warganya biar enggak kena si penyakit itu," cerita Siti Junengsih.

Baca Juga:
Link Nonton Melur untuk Firdaus Episode 12, Serial Malaysia yang Sedang Digandrungi

"Kebanyakan tanya 'Connell pindah kewarganegaraan ya?' Kami enggak pindah kewarganegaraan," kata Carly menegaskan.

Lebih lanjut, Siti Junengsih menegaskan apabila dirinya dan The Connell Twins tidak akan mengubah kewarganegaraan serta agama. Hal itu ternyata sudah menjadi prinsip hidup mereka.

Rumah The Connell Twins di kampung (Instagram/@theconnelltwinssfp)

"Karena prinsip hidup kami, bagaimana pun seburuk apa pun perjalanan hidup kami, prinsip aku dan anak-anakku. Kami enggak akan berkhianat ke agama dan negara," tutur Siti Junengsih yang dibenarkan Christy dan Carly.

Baca Juga:
Kekeyi Beri Jawaban Bijak saat Disebut Makin Tak Waras: Tak Perlu Cerita pada Manusia

"Kayak agama itu urusan pribadi. Apa pun yang kami lakukan, itu urusan kami," ucap Christy. "Dosa atau enggak itu kan bukan kalian yang menilai," imbuh Siti Junengsih menimpali.

Momen Pernikahan Ibunda The Connell Twins yang ke-4 (TikTok/@haydew)

Saat membahas perceraiannya, Siti Junengsih pun menegaskan apabila agamanya adalah Islam. "Terutama di agama saya, Islam, suami itu tugasnya harus menafkahi anak dan istri lahir dan batin," tutur Siti Junengsih.

Sebelumnya The Connell Twins juga diketahui merayakan Idul Fitri dengan pulang kampung ke Subang, Jawa Barat. Jadi sudah jelas agama dan kewarganegaraan The Connell Twins ya.

Baca Juga:
Disebut Kebanyakan Gaya, Fuji Beri Jawaban Bijak: yang Penting Aku Nggak Nyusahin Kamu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More