Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rohimah Alli dikabarkan telah bercerai dari pria Turki. Mantan istri Kiwil itu pun kini telah kembali ke Indonesia. 

Sesampainya di rumah, ia kaget barang-barang di rumahnya yang hendak dipakai untuk renovasi rumah menghilang. Ternyata ubin-ubin berjumlah 200 biji itu diangkut oleh Kiwil.

"Itu buat ubin di tempat jemuran, itu kan buat tempat cucian piring, eh dibawa sama dia. Ada 200 biji kali, seriusan, dan itu ada bininya di rumah gue," ucap Rohimah dilansir dari channel YouTube Feni Rose Official.

Baca Juga:
Paspor Ditahan Suami, Rohimah Hubungi Kedubes Agar Dibantu Pulang ke Indonesia

Rohimah mengatakan ubin tersebut untuk merenovasi lantai 2. Tapi saat sampai rumah, ubin-ubin tersebut hilang dibawa Kiwil.

Rohimah dan Kiwil. (Matamata.com/Yuliani)

Tak hanya itu saja, Rohimah mengatakan jika Kiwil mengambil microwave di rumahnya. Bahkan microwave tersebut disimpan di rumah Venti Figianti.

"Padahal kata si kaka gini 'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni kan pakai microwave', kata dia 'udah nanti kalau punya duit beli yang baru'," ungkap Rohimah.

Baca Juga:
Bercerai dengan Suami Bule, Rohimah Kenang Masa-masa Awal Perkenalan

Padahal microwave tersebut dibeli Rohimah dengan susah payah mencicil di tukang kredit.

"Itu gue yang beli, dicicil ke tukang kredit. Gue beli Rp 4,5 juta, tapi dibawa sama mantan laki gue. Gimana dong?" bebernya.

Rohimah heran karena Kiwil tega mengambil microwave yang ia sediakan untuk anak-anaknya agar mudah memanaskan makanan.

Baca Juga:
Terkuak! Ternyata Ini Alasan Suami Bule Enggan Nafkahi Anak-Anak Rohimah

"Dia dulu bilang, kalau rumah itu sama isi-isinya kan sudah milik bunda, tapi kenapa microwave gue dibawa, mobil juga dibawa, karena saya enggak ada," pungkas Rohimah.

Load More