Nur Khotimah | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris kabarnya punya lebih dari 40 orang asisten pribadi alias aspri yang cantik dan menawan. Mereka biasanya dikenalkan di media sosial lengkap dengan nomor tertentu. Lantas, siapa aspri nomor satu Hotman Paris?

Sosok aspri nomor satu Hotman Paris baru saja diungkap oleh sang pengacara lewat unggahan Instagram pada Senin (30/5/2022). Ia adalah Nurbaeny Janah atau biasa disapa Benny Janah. Sebagai aspri nomor satu Hotman Paris, Benny mendapat banyak keuntungan.

Dalam unggahannya, Hotman Paris mengaku pernah memberikan dua mobil mewah untuk Benny dan mengajaknya keliling Eropa. Pengacara kondang itu bahkan menyekolahkan Benny Janah hingga lulus Fakultas Hukum dan menjadi pengacara.

Baca Juga:
Gary Iskak Direhabilitasi Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Apa Alasannya?

"Aspri no 1: Beny! Pernah dapat 2x hadiah mobil Mercedes Bens dari Hotman dan keliling Eropah! Juga disekolahin Hotman sampai lulus Fakultas Hukum dan dididik jadi pengacara," tulis Hotman Paris di Instagram, Senin (30/5/2022).

Hotman Paris ungkap sosok nomor satu. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Mengiringi unggahan tersebut, Hotman Paris membagikan potret cantik Benny Janah yang diambil dari akun Instagram sang aspri. Ia terlihat tengah sibuk menyantap makanan dalam unggahan tersebut.

Sudah bisa ditebak, unggahan Hotman Paris soal aspri nomor satunya mengundang banyak atensi dari netizen. Mereka ramai menuliskan komentar atas Benny Janah.

Baca Juga:
Kenang Momen Akad Nikah dengan Rezky Aditya, Citra Kirana: Insya Allah Selamanya Ya Yang!

Tak sedikit netizen yang memuji sosok Benny Janah sebagai aspri Hotman Paris yang baik dan berdedikasi. Mereka membandingkan Benny dengan aspri Hotman yang lain.

"The real aspri," puji netizen. "Kalau yang benar pasti akan tetap benar. Cover gak menentukan orang tersebut baik atau buruk," tulis yang lain. "Aspri yang terbaik. Sehat Walafiat dan sukses selalu mba," imbuh lainnya.

"Aspri no 1 adalah aspri senior. Sehat selalu pak," celetuk netizen. "Aspri 1 = Aspri beneran," sambung lainnya. "Saya paling suka sama aspri no 1 ini, elegan dan berkelas," komentar netizen. "Aspri ini aspri sejati bang. Profesional dan mau belajar, bukannya cuma modal baju seksi dan goyang-goyang TikTok gak jelas," pungkas netizen.

Baca Juga:
10 Momen Ariel NOAH Jadi Tukang Benerin Meja, Nggak Manja dan Gagah Abis!

Sementara itu, Hotman Paris diketahui tengah berseteru dengan Iqlima Kim yang mengaku sebagai mantan asprinya. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual oleh Iqlima Kim selama bekerja sama.

Load More