Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Haji Faisal dan Puput (Youtube Sambel lalap)

Matamata.com - Pasca cerai dari Doddy Sudrajat, Puput mengaku hanya ingin menjalin silaturahmi yang baik dengan keluarga Haji Faisal. Ia pun berkunjung ke rumah mertua Vanessa Angel itu sambil membawa mainan untuk Gala Sky Andriansyah.

"Kakak Chika sama Ais bawa mainan, baju (untuk Gala)," kata Puput dikutip dari YouTube Seleb OncamNews, yang diunggah Senin (30/5/2022).

Chika pun senang akhirnya bisa bertemu Gala Sky Andriansyah setelah saat itu sempat gagal. Apalagi, ia dan bocah tersebut langsung akrab.

Baca Juga:
Anya Geraldine Jarang Update Medsos karena Sedang di Bali, Sekali Posting Bajunya Bikin Heboh

"Seneng ya, akhirnya bisa ketemu lagi," ungkap Chika.

Puput Sudrajat bersama dua putrinya mengunjungi rumah Haji Faisal dan bertemu dengan Gala Sky. [Instagram]

Melanjutkan, Puput membeberkan interaksi anak Vanessa Angel itu dengan putrinya, Chika dan Aisyah. Menurutnya, Gala Sky Andriansyah cepat akrab dengan keduanya.

"Langsung akrab mereka. Langsung aja kakak sini kakak, mau pulang ditahan sama Gala," tuturnya.

Baca Juga:
Refal Hady Bikin Gemas Ikut Beatbox Challenge, Netizen Singgung 'Tahta' Aldebaran

Puput tentu saja bahagia dapat melihat perkembangan Gala Sky Andriansyah. Menurutnya, bocah yang Juli mendatang berusia 2 tahun itu mudah akrab dengan orang baru.

"Seneng banget liat tumbuh kembang Gala, sangat baik, pinter banget itu anak, luar biasa. cara berinteraksi dengan orang baru ketemu itu luar biasa," ujar Puput.

Sementara saat disinggung soal Doddy Sudrajat, Puput enggan berkomentar. Ia pun tak mau ambil pusing jika kunjungannya ini mendapatkan tudingan miring dari mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin Jadi Pengacara Jenius di Drama Baru dengan Kang Tae Oh

"Biarkan mereka berpendapat apa, intinya saya mau silaturahmi. Bagaimana juga Gala pernah ada di hidup saya," pungkasnya.

Load More