Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Arya Saloka (instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka yang tengah rehat dari sinetron Ikatan Cinta membagikan potret terbarunya. Dari potret yang diunggah di sosial media itu, Arya Saloka tampil dengan jenggot. Potret terbaru Arya Saloka yang berjenggot disebut jauh berbeda dari penampilannya saat memerankan tokoh Aldebaran.

Saat berperan sebagai Mas Al, suami Putri Anne ini tampil rapi dan necis dengan wajah mulus dan setelan jas. Penggemar Ikatan Cinta merasa penampilan Al menjadi lusuh, banyak yang memintanya untuk segera ‘pulang’ ke Pondok Pelita dan kembali lagi menjadi Aldebaran.

Namun, ada juga penggemar yang menyebut penampilan baru Arya Saloka dengan kumis dan jenggot ini justru membuatnya terlihat lebih macho. Arya Saloka memang belum memberikan keterangan kapan akan kembali ke sinetron yang melambungkan namanya itu. Kini ia menikmati kegiatan di luar syuting hingga kumpul bareng rekan artis lainnya. 

Baca Juga:
Indra Bruggman Ternyata Idap Hipertiroid, Sempat Menyangka Kena Gangguan Kejiwaan

Kepoin potret terbaru Arya Saloka yang kini berjenggot dan disebut makin macho yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Penampilan baru

Potret Terbaru Arya Saloka. (Instagram/aryasaloka)

Arya Saloka membagikan potret terbaru dirinya dengan kumis dan jenggot yang cukup lebat lewat video di Instagram miliknya. Penampilannya ini jelas berbeda banget saat ia masih berakting jadi Aldebaran.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Asisten Beberkan Faktanya

Bagi penonton setia Ikatan Cinta pasti tahu dong penampilan Arya Saloka saat jadi Aldebaran. Rambut klimis dengan wajah bersih, sosok Mas Al begitu gagah dengan setelan jas yang selalu dikenakan.

2. Diminta pulang

Potret Terbaru Arya Saloka. (Instagram/aryasaloka)

Penggemar Ikatan Cinta berharap pemeran Aldebaran ini segera ‘pulang’ dan kembali berakting kembali sebagai Mas Al. Arya berhenti muncul dari sinetron laris itu setelah diceritakan mengalami kecelakaan pesawat dalam perjalanan ke Amerika. Kolom komentar Instagram miliknya juga dipenuhi komentar yang memintanya kembali ke Pondok Pelita yang jadi rumah Aldebaran di Ikatan Cinta. 

Baca Juga:
Danang DA Ungkap Kondisinya usai Kecelakaan Ditabrak Motor

3. Disebut tak cocok

Potret Terbaru Arya Saloka. (Instagram/aryasaloka)

Penampilan Arya Saloka dengan kumis dan jenggot disebut tidak cocok oleh beberapa netter yang merupakan penggemar Aldebaran. Netter menyebut penampilannya yang sekarang tidak rapi dan bersih sehingga tidak cocok dengannya. Gayanya saat masih jadi Aldebaran adalah yang paling cocok untuknya.

4. Tetap ganteng

Baca Juga:
Gegara Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina Diduga Pacari Bos Ruang Guru

Potret Terbaru Arya Saloka. (Instagram/ichaariskaa)

Walau penggemar Ikatan Cinta mengaku kecewa dan tidak suka dengan potret terbarunya, tapi cukup banyak fans yang menyebut Arya Saloka tetap ganteng dengan kumis dan jenggotnya.

5. Macho

Potret Terbaru Arya Saloka. (Instagram/aryasaloka)

Kumis dan jenggot yang ditumbuhkan Arya Saloka di wajahnya membuat ayah satu anak ini terlihat macho abis. Apalagi dengan kacamata hitamnya, Arya Saloka jadi kelihatan laki banget.

6. Kumpul bareng sahabat

Potret Terbaru Arya Saloka. (Instagram/humaark)

Baru-baru ini Arya Saloka kedapatan menghabiskan waktu dengan sahabat dan rekan selebritis lain. Dari unggahan @humaark Arya Saloka masih terlihat berkumis dan berjenggot. Arya nampak memakai kaos putih dan celana pendek, ia tengah menyantap sate dengan beberapa artis seperti Ibnu Jamil hingga Dian Sastrowardoyo.

7. Proyek baru?

Potret Terbaru Arya Saloka. (Instagram/tissabiani)

Arya Saloka juga muncul dalam unggahan Tissa Biani. Tak hanya di feed Instagram, kekasih Dul Jaelani itu juga membagikan video Arya Saloka di story Instagram. Dari foto tersebut terlihat sejumlah artis top seperti Dian Sastro Wardoyo, Ine Sha Febrianti dan beberapa artis populer lain dan tentunya Tissa Biani. Banyak yang menduga Arya Saloka tengah mempersiapkan proyek baru. Apa ya kira-kira?

Penampilan terbaru Arya Saloka dengan kumis dan jenggot menimbulkan perbedaan pendapat di kalangan netizen. Ada yang menyebut gayanya tidak cocok tapi banyak pula yang menyebut gaya terbarunya ini membuatnya tampak macho. Kalau menurutmu Arya Saloka lebih cocok tampil klimis kayak Mas Al atau penampilannya yang sekarang?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More