Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@vaneshaass)

Matamata.com - Demam Korea memang sedang terjadi di berbagai belahan dunia, tak terkecuali dengan Indonesia. Mulai dari makanan, budaya, pakaian, drama, hingga artisnya pun tak kalah populer di kalangan penggemarnya.

Nyatanya fenomena Korean Wave tersebut juga dialami oleh beberapa artis tanah air. Mulai dari sekedar menikmati karyanya, tak sedikit yang memiliki impian dapat bertemu langsung sang idola. Beruntung, sederet artis Indonesia ini berkesempatan bertemu idol Korea.

Gaya mereka saat bertemu idol Korea pun turut mencuri perhatian. Lantas siapa saja dan seperti apa sih gaya artis Indonesia ketemu idol Korea? Yuk intip potret selengkapnya.

Baca Juga:
Jadi Brand Ambassador Angel Token Belum Dibayar, Angel Lelga Lapor Polisi

1. Gaya santai ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@raffinagita1717)

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa kali bertemu idol korea. Idol yang ditemuinya adalah Siwon Super Junior serta dua member NCT Dream, Jaemin dan Jeno. Raffi serta Nagita bertemu tiga idol tersebut saat ke Korea.

Tak hanya saling menyapa, sultan Andara tersebut bahkan membuat sebuah konten YouTube bersama para artis SM entertainment. Bahkan Siwon pernah berkunjung ke kediaman Nagita dan Rafi di Andara. Gaya santai keduanya pun boleh jadi inspirasi saat ketemu idol korea nih guys!

Baca Juga:
Kena Nyinyir gegara Pamer Story Instagram Diintip Pemain Inter Milan, Thalita Latief Balas Menohok

2. Gaya super comfy Raline Shah

Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@ralineshah)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Raline Shah Tak hanya bertemu, namun juga bersahabat dengan Seungri eks BigBang. Keduanya pernah berfoto bersama saat tengah berlibur di Indonesia. Layaknya sahabat yang sedang liburan, gaya Raline Shah yang super santai ini juga jadi sorotan.

Potret keduanya pun sempat menjadi pembicaraan hangat para penggemar. Selain Seungri, Raline juga cukup dekat personel BigBang lainnya, yakni G-Dragon.

Baca Juga:
Kuota Terbatas! Tiket Konser The Script di GBK Jakarta Dijual Mulai 4 Juni 2022

3. Gaya semi formal Indra Herlambang

Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@indraherlambang)

Ketemu idol korea saat menjadi MC, Indra Herlambang tunjukkan gaya formal dengan setelan kaus dan jas. Berkesempatan mewawancarai idol korea, salah satu member EXO, Chen justru mengajaknya berfoto bersama.

Hal tersebut lantaran waktu wawancara yang mepet, dan ketiganya harus segera ke lokasi meet n greet. Akhirnya Indra pun berfoto dengan ketiga member EXO, yakni Chen, Suho, dan Kai. Wah, EXO-L jangan iri ya!

Baca Juga:
Profil Johnny Depp, Aktor Pirates of the Caribbean yang Menang Gugatan Hukum Lawan Amber Heard

4. Gaya super cantik Raisa

Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@raisa6690)

Pada tahun 2015 lalu, Raisa berkesempatan menghadiri acara Influence Asia di Singapura. Dalam acara tersebut, ternyata salah satu member SNSD, Tiffany juga turut hadir. Mengenakan busana dengan sentuhan khas Indonesia, Raisa tampak cantik saat berfoto bareng idol korea. Punya gaya rambut tak jauh berbeda, keduanya pun tampak begitu cantik saat bersampingan.

5. Gaya Manis ala idol K-Pop khas Beby Tsabina

Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@bebytsabina)

Ditunjuk jadi MC untuk acara Red Velvet di Jakarta, Beby Tsabina tak lupa mengabadikan foto bareng para idol korea tersebut. Sebagai pecinta K-Pop, Hal inipun menjadi kesempatan yang membahagiakan baginya.

Tak hanya menjadi pembawa acara, artis keturunan Aceh ini bahkan berhasil mengambil swafoto bareng sang idola.

6. Gaya Swag ala Anya Geraldine

Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@anyageraldine)

Pernah foto bareng salah satu idol korea, Anya Geraldine justru pasang gaya layaknya berfoto dengan teman akrab. Pose salah satu anggota boygroup Winner, Kang Seung Yoon dengan Anya ini pun cukup menuai sorotan.

Kenakan kemeja putih dengan topi berwarna merah, keduanya tampak seperti bestie saat foto bareng. Gimana menurutmu?

7. Gaya asik ala Jessica Iskandar

Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@inijedar)

Tak hanya Beby Tsabina, Jessica Iskandar juga pernah foto selfie bareng kelima member Red Velvet. Pertemuan tersebut terjadi dalam sebuah acara televisi swasta dimana girlgroup SM Entertainment tersebut menjadi salah satu bintang tamu ya.

Artis yang akrab disapa Jedar itupun tampak menunjukkan gaya adiknya saat berfoto bareng. Dengan pose menjulurkan lidah, keenam wanita itupun tampak seperti teman satu geng. Setuju nggak?

8. Gaya hangout ala Vanesha Prescilla

Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@vaneshaass)

Saat berkunjung ke korea, Vanesha Prescilla sempat bertemu salah satu idol korea, yaitu Kang Daniel. Pemeran Milea dalam film "Dilan" itupun kabarnya sempat hangout bareng sang idola.

Untuk mengabadikan pertemuan itu, Vanesha pun tak lupa selfie bareng idol yang pernah menjadi anggota Wanna One tersebut.

9. Gaya bareface ala Joe Taslim

Gaya Artis Indonesia Ketemu Idol Korea. (Instagram/@joe_taslim)

Berkarir di kancah Internasional, Joe Taslim nggak cuma main film di Hollywood aja lho. Pemeran Sub-Zero dalam film "Mortal Combat" ini juga pernah main film Korea berjudul "The Swordsman".

Dalam film tersebut, Joe Taslim berkesempatan adu akting dengan salah satu aktor korea sekaligus member BTOB, Min-hyuk. Meski tak mengenakan makeup dan hanya memakai kaus oblong, keduanya terlihat tampan saat berpose bersama.

Nah, itu dia sederet gaya artis Indonesia saat ketemu idol korea, mana nih yang mau kamu pakai buat ketemu idola?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More