Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Potret Kemesraan Opick Dan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

Matamata.com - Penyanyi lagu religi Opick dan istrinya, Bebi Silvana sedang berbahagia karena dikaruniai anak kedua. Buah hatinya ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Maulana Muhammad Husein Abdullah El Firdaus.

Opick membeberkan satu per satu makna dari nama putranya itu. Terdiri dari lebih dari tiga suku kata, nama tersebut rupanya memiliki arti mendalam.

"Maulana itu penolong, Muhammad itu yang terpuji," ujar Opick dalam jumpa pers virtual, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Momen Menyentuh Hati saat Ridwan Kamil Turun ke Sungai Cari Eril, Arie Untung Tak Tega: Nyesek Banget

Kemudian, Opick melanjutkan, Husein adalah kesayangan nabi. Sementara Abdullah berarti hamba Allah.

"Ujungnya Firdaus itu nama saya, karena nama saya ada firdausnya," ujar Opick.

Unggahan Bebi Silvana [Instagram]

Nama putra pertama dan kedua Opick juga tak jauh berbeda, Hasan dan Husein. Hal ini sengaja agar mereka kelak menjadi kesayangan Muhammad. Diketahui, Hasan dan Husein adalah cucu kesayangan Muhammad dari Fatimah Az Zahra dan Ali bin Abi Thalib.

Baca Juga:
Keluarga Ikhlas Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, MUI Jabar Ajak Salat Gaib Serentak Hari Ini

"Yang kedua Maulana Muhammad Husein Abdullah El Firdaus. Kalau kakaknya Hasan, jadi Hasan dan Husein saya berharap dua anak ini jadi anak-anak yang disayangi Rasulullah," ujar Opick.

Besar harapan Opick, putranya itu juga membawa rahmat dan berkah di keluarga dan lingkungannya. Pelantun Tombo Ati ini berharap rumahnya dipenuhi kasih sayang rasulullah karena kehadiran Hasan dan Husein.

"Dalam satu rumah kalau ada orang yang disayangi Rasul akan ada keberkahan di dalamnya. Anak-anak saya ada yang namanya Fatimah, Maryam, Khadijah, jadi nama-nama orang yang disayangi rasul," katanya.

Baca Juga:
Potret Ibu Hannah Al Rashid saat Masih Muda Jadi Sorotan, Plek Ketiplek sang Putri!

Bebi Silvana melahirkan di rumah sakit kawasan Bandung, Jawa Barat. Sang Bayi yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada Rabu (1/6/2022) pukul 06.46 WIB.

Load More