Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Opick dan istrinya, Bebi Silvana. (Instagram/@bebi.silvana)

Matamata.com - Istri penyanyi lagu religi Opick, Bebi Silvana, diketahui baru saja melahirkan putra keduanya pada Rabu (1/6/2022). Bebi melahirkan melalui proses caesar di rumah sakit kawasan Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah caesar, kita persiapan jam 6 pagi lahir jam 7-an," kata Opick dalam jumpa pers virtual, Kamis malam (2/6/2022).

Pelantun Tombo Ati tersebut menjelaskan, operasi caesar dipilih karena pertimbangan dokter. Sebab, sebelum persalinan,Bebi Silvana sempat mengeluhkan rasa sakit pada bekas jahitan saat anak pertamanya lahir.

Baca Juga:
Ditemani Ricky Harun, Ini 10 Potret Donna Harun Umrah Pertama Kali

"Anak saya yang pertama ini baru 10 bulan mau 11, kemarin yang pertama proses caesar juga, nah rupanya ini ada bekas jahitan yang sakit," kata Opick.

Rasa sakit itu terjadi karena jarak antara anak pertama dan keduanya terlalu dekat. Faktor lainnya adalah ukuran bayi yang cukup besar.

Unggahan Bebi Silvana [Instagram]

Selama mengandung, Bebi Silvana juga kerap mengeluh sakit, hingga akhirnya dokter menyarankan segera dilakukan operasi caesar.

Baca Juga:
Kini Berseteru, Hotman Paris Pamerkan Video Razman Arif Nasution Puji-Puji Dirinya

"Dan bayi yang ini cukup besar juga 3,3 kg panjang 49 cm, perfectnya itu (lahir di) 40 minggu tapi karena dia kesakitan, kita konsultasi ke dokter jadi karena nggak tahan kita segerakan di minggu 39, ya sudah karena Allah semuanya," kata Opick menjelaskan.

Padahal Opick dan Bebi menginginkan lahiran secara normal. Namun, kondisi yang dialami tak memungkinkan.

"Kami berharap sih normal, kami semua pengennya normal, tapi kondisinya tidak memungkinkan," katanya.

Baca Juga:
Personel Band AB yang Ditangkap karena Narkoba Berusia 48 Tahun, Polisi Ungkap Lokasi Pencidukan

Load More