Ridwan Kamil dan Eril (Instagram)

Matamata.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya tengah berduka. Sang putra yang terbawa arus di sungai Aare, Swiss tak kunjung ditemukan.

Akhirnya pihak keluarga mengikhlaskan dan menyatakan Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia. Kini Ridwan Kamil, sang istri dan putri mereka sudah sampai di Bandung.

Kedatangan mereka dari Swiss disambut haru oleh keluarga dan staf. Momen Ridwan Kamil mendekati ibunya dan memeluk erat semakin menambah suasana duka.

Baca Juga:
Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, Sang Pacar Tulis Surat Menyayat Hati

Video tersebut ramai dibagikan oleh akun-akun di Instagram. Ridwan Kamil terlihat bersimpuh dan duduk di bawah sang ibu.

Ridwan Kamil peluk sang ibunda (instagram.com)

Begitu pula dengan Atalia. Mereka terlihat berbincang-bincang dengan raut wajah sedih.

Saat video tersebut diunggah oleh akun IG @insta_julid, para netizen ikut merasakan kesedihan melihat kondisi keluarga Ridwan Kamil.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pose Pakai Bikini di Atas Kapal, Pesonanya Dipuji Bak ABG: yang Suka Ngemil Gorengan Minggir Dulu

"Pas pak RK ngedeprok dibawah pegang kaki ibundanya bener2 kaya balik jadi anak yang butuh support orang tuanya ..," tulis netizen.

"Ya Allah, hati ikutan hancur liat kang emil. Semoga jasadnya segera ditemukan agar keluarga bisa semakin ikhlas," sahut netizen. "Ya Allah.. knp ada duka sedalam ini.," timpal lainnya.

Diketahui Emmeril atau yang akrab disapa Eril hanyut saat berenang di sungai Aare. Ketika hendak naik ke permukaan, Eril justru terseret arus.

Baca Juga:
Nissa Sabyan Kesal Disoraki Penonton saat Manggung: Nggak Usah Dengerin Kata Orang!

Satu minggu dilakukan pencarian, namun tak membuahkan hasil. Akhirnya keluarga mengikhlaskan dan menyatakan Eril meninggal dunia.

Load More