Yohanes Endra | MataMata.com
Eriska Rein dan Mithu Nisar dikaruniai anak kedua. (Instagram/eriskarein)

Matamata.com - Eriska Rein dan Mithu Nisar penuh sukacita menyambut kelahiran anak kedua. Melalui media sosial, Eriska Rein dan Mithu Nisar mengabarkan bahwa mereka telah dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Mikhaila Zeline Muhsin.

Bila menilik keterangan yang dituliskan, Eriska Rein melahirkan pada tanggal 3 Juni 2022 pukul 8.25 pagi. Eriska dan Mithu pun mengucap syukur atas kelahiran sang buah hati.

"Alhamdulillah telah lahir putri kami Mikhaila Zeline Muhsin pada tgl 3 Juni 2022, jam 8.25 pagi," tulis Eriska Rein dan Mithu, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga:
Terungkap Sebab Istri Opick Melahirkan Secara Caesar, Bekas Jahitan Lama Masih Sakit

Eriska Rein dan Mithu Nisar dikaruniai anak kedua. (Instagram/eriskarein)

Usut punya usut, kelahiran Mikhaila Zeline Muhsin ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun Eriska Rein. Sehingga kehadiran anak kedua menjadi kado terindah bagi Eriska Rein.

Eriska Rein dan suaminya pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya untuk semua orang yang telah mendoakan dan membantu kelancaran proses lahiran Eriska Rein.

"Terima kasih doa dari teman-teman semua untuk aku dan Baby Mikhaila selama ini sehingga persalinannya berjalan lancar, dan kami berdua dalam keadaan sehat. Dan juga ini menjadi kado terindah dalam hidup bertepatan di hari ulang tahun ku," tulis Eriska Rein.

Baca Juga:
Istri Opick Melahirkan, Dikta Hengkang dari Yovie and Nuno

Eriska Rein dan Mithu Nisar dikaruniai anak kedua. (Instagram/eriskarein)

Sederet netizen dan rekan artis langsung membanjiri kolom komentar unggahan Eriska Rein dengan ucapan selamat. Bahkan, ada yang memberikan pujian setelah melihat pesona kecantikan anak Eriska Rein.

"Yaa ampun baru lahir langsung cakep banget, congrats yaaa sayangkuu," komentar Nina Septiani.

"Yeayy selamat kesayangannya reinstar (penggemar Rein) atas kelahiran princess cantik nya baby zeline Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar reinstar happy sekali punya keponakan baruu," ujar netizen.

Baca Juga:
Istri Marcel Chandrawinata Melahirkan, Anaknya Langsung Dikasih PR Bahasa Jerman

"Aaaaaa selamat kak Eriska dan suami MasyaAllah cantikkk bangett baby-nya," timpal netizen yang lain.

Load More