Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Tanggal Lahirnya Sama dengan Orang Tercinta. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Ulang tahun menjadi momen istimewa untuk dirayakan bersama orang tersayang. Pastinya suasana pesta ultah akan lebih meriah jika lebih dari satu orang yang berulang tahun di hari yang sama. Seperti sejumlah artis yang tanggal lahirnya sama dengan orang tercinta berikut.

Ya, walau cukup jarang tapi ada cukup banyak orang yang punya tanggal lahir sama dengan keluarga atau bahkan pasangan. Seperti dialami oleh beberapa artis Indonesia yang memiliki hari lahir sama dengan saudara, istri, ibu, hingga anak.

Samanya tanggal lahir membuat perayaan ulang tahun mereka menjadi lebih meriah dan berkesan. Lantas siapa saja mereka? Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber ini dia daftar artis yang tanggal lahirnya sama dengan orang tercinta.

Baca Juga:
Sempat Drama Air Mata, 10 Potret Pesta Ulang Tahun Xabiru Anak Rachel Vennya

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis yang Tanggal Lahirnya Sama dengan Orang Tercinta. (Instagram/raffinagita1717)

Pasangan satu ini menjadi artis yang selalu menarik untuk diikuti kisahnya. Selain serasi dan sukses, Raffi dan Gigi memiliki tanggal lahir yang sama yaitu pada 17 Februari. Hanya tahun kelahiran mereka saja yang berbeda, Raffi yang lahir pada tahun 1987 lebih tua satu tahun daripada Nagita Slavina.

2. Thalia dan Thania Putri Onsu

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun Istri, Kado Kaesang Disorot: Itu Sisa Nikahan Kemarin?

Artis yang Tanggal Lahirnya Sama dengan Orang Tercinta. (Instagram/ruben_onsu)

Putri pertama dan kedua Ruben Onsu, Thalia dan Thania rupanya lahir di tanggal dan bulan yang sama. Adik dari Betrand Peto ini lahir pada tanggal 5 Mei. Perbedaan usia dua putri Ruben dan Sarwendah itu berjarak 4 tahun, dengan Thalia lahir pada tahun 2015 sedangkan sang adik lahir pada 2019 lalu.

3. Marsha Aruan dan Michelle Aruan

Artis yang Tanggal Lahirnya Sama dengan Orang Tercinta. (Instagram/aruanmarsha)

Artis cantik yang baru saja kehilangan ayahnya untuk selamanya, Marsha Aruan memiliki tanggal lahir yang sama dengan sang adik. Marsha Aruan dan adiknya, Michelle Aruan lahir pada tanggal 24 Oktober. Walau tanggal dan bulan lahirnya sama, tapi usia mereka terpaut 5 tahun.

Baca Juga:
Jadi Kado Terindah! 10 Artis Menikah di Hari Ulang Tahun, Erina Gudono Dinikahi Anak Presiden

4. Haykal Kamil dan Khawla Saila Kamil

Artis yang Tanggal Lahirnya Sama dengan Orang Tercinta. (Instagram/haykalkamil)

Aktor sekaligus adik kandung dari Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil memiliki tanggal lahir yang sama dengan putrinya. Khawla Saila Kamil merupakan anak Haykal dengan Tantri Namirah yang lahir pada 6 Januari 2018 lalu. Kelahiran Khawla tepat di ulang tahun Haykal yang ke-27 tahun menjadi kado terindah baginya.

5. Christy eks Cherrybelle dan Rodrigo

Baca Juga:
12 Potret Perayaan Ulang Tahun Arsy di Jerman, Sederhana tapi Ada yang Spesial

Artis yang Tanggal Lahirnya Sama dengan Orang Tercinta. (Instagram/princesskici)

Mantan member Cherrybelle, Christy melahirkan putranya yang diberi nama Rodrigo Lauter Ealhhard tepat di hari ulang tahunnya. Christy melahirkan sang putra pada tanggal 26 Desember 2019 lalu ketika ia sedang berulang tahun yang ke-29.

6. Anji, Ibunda, dan Saga

Artis yang Tanggal Lahirnya Sama dengan Orang Tercinta. (Instagram/duniamanji)

Ulang tahun menjadi hal yang sangat istimewa bagi Anji, pasalnya setiap tahun ia merayakan ulang tahun bersama sang ibu dan putranya, Saga. Ulang tahun ketiganya dirayakan di tanggal dan bulan yang sama. Anji, ibundanya, dan Saga sama-sama lahir pada tanggal 5 Oktober.

7. Intan Nuraini dan El Rumi

Artis yang Tanggal Lahirnya Sama dengan Orang Tercinta. (Instagram/intan_nuraini23)

Artis cantik yang sudah mulai jarang muncul di layar kaca, Intan Nuraini melahirkan anak ketiganya saat sedang berulang tahun yang ke-34. Anak ketiga Intan yang diberi nama El Rumi memiliki tanggal lahir yang sama dengannya yaitu 23 Maret. Keduanya pun merayakan ulang tahun bareng.

8. Eriska Rein dan Zeline

Artis yang Tanggal Lahirnya Sama dengan Orang Tercinta. (Instagram/eriskarein)

Pada pertengahan tahun lalu, Eriska Rein melahirkan anak keduanya yang bernama Mikhaila Zeline Muhsin. Zeline lahir tepat di hari ulang tahunnya yang ke-28 yaitu pada tanggal 3 Juni 2022. Kebahagiaannya pun semakin lengkap dengan kelahiran Zeline di tengah keluarganya.

Nah itu dia sejumlah artis yang memiliki tanggal lahir sama dengan orang tercinta. Ada yang ulang tahunnya sama dengan ibu, anak, adik, juga pasangan. Pastinya momen ultah mereka jadi semakin istimewa dan seru.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More