Nur Khotimah | MataMata.com
Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Doni Salmanan masih dipenjara terkait kasus investasi bodong melalui platform Binomo. Kendati begitu, Doni Salmanan tetap ikut merayakan ulang tahun sang istri, Dinan Fajrina.

Doni Salmanan menuliskan surat untuk Dinan Fajrina dari dalam penjara. Dinan sendiri sebenarnya ulang tahun pada 20 Mei kemarin, namun ia baru bisa menerima surat dari sang suami pada Minggu (5/6/2022).

"Hari ini ketemu dan tiup lilin bareng pak suami; pas pulangnya dikasih surat— makasih ya sayangku cinta hidupku, suami dunia dan akhiratku, i love you forever and ever," tulis Dinan Fajrina melalui caption.

Baca Juga:
Putri Delina Tuai Simpati usai Curhat Kesepian: Di Balik Tawanya, Dia Menyimpan Banyak Luka

Selain tiup lilin bersama, Dinan Fajrina rupanya juga menerima surat yang berisi tulisan tangan Doni Salmanan. Ucapan selamat, ungkapan rindu, serta rasa terima kasih dituliskan Doni kepada sang istri.

"Selamat ulang tahun istriku yang paling baik, yang paling solehah, yang paling terbaik dalam hidupku. Panjang umur dan sehat selalu yaa, doa terbaik dari suamimu..." tertulis dalam surat dengan tulis tangan Doni Salmanan yang dipotret Dinan.

Surat Doni Salmanan untuk istri. (Instagram/@dinanfajrina)

Meski jauh, Doni Salmanan meyakinkan apabila ia selalu memeluk Dinan Fajrina dalam doa setiap hari. Tidak ada harapan selain agar Doni bisa segera bebas dan berkumpul dengan Dinan.

Baca Juga:
Dikira Modal Seksi Doang, Ridho Illahi Ungkap Alasan Jatuh Hati ke Dinar Candy

"Kita menikah baru seumur jagung kurang lebih baru 3 bulan kemudian mendapatkan masalah seperti ini. Memang sangat berat. Tapi inilah yang akan mendewasakan kita untuk ke depannya. Percayalah Tuhan selalu memberikan yang terbaik," kata Doni Salmanan.

Aktivitas sehari-hari bareng Dinan Fajrina rupanya yang paling dirindukan Doni Salmanan di dalam penjara. "Tapi kerinduan ini hanya bisa aku panjatkan do'a kepada Tuhan supaya kamu selalu sehat dan lancar segala urusan kamu," tulis Doni menutup suratnya.

"Nangis banget," komentar netizen ikut terharu usai membaca postingan Dinan Fajrina. "Aku. Sampe netesin air mata, ngga lebay yah ini mah, pure sedih, gak kebayang gimana perasaan teh Dinan yang ngalamin, semoga Allah kuatkan," balas yang lain.

Baca Juga:
Enggan Melunak, Ibu Indah Permatasari: Rendah Banget Orang Tua Selalu Minta Maaf

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More