Nicholas Saputra (MataMata.com/Dini)

Matamata.com - Publik dihebohkan dengan momen Nicholas Saputra dansa bareng cewek. Potret bahagia Nicholas Saputra menjadi perbincangan di media sosial Twitter.

Tak tanggung-tanggung, potret Nicholas Saputra dansa bareng cewek menuai lebih dari 2 ribu tanda suka dan dibagikan sebanyak 433 kali. Unggahan itu dibuat oleh akun @poppyseptia.

Dari unggahan yang beredar, Nicholas Saputra tampak sedang berdansa menggandeng lengan seorang perempuan seraya menggigit bibirnya.

Baca Juga:
9 Potret Ulang Tahun Thalia dan Thania Putri Onsu, Meriah Bertema Aladdin

"CC @txtaboutnicsap," tulis akun Twitter @poppyseptia

Nicholas Saputra dansa dengan Eva Celia (Instagram/@hiantjen)

Sebelum mengetahui pasangan dansa Nicholas Saputra, netizen mengutarakan rasa patah hati.

"Huhu kok udara menipis di sekitarku," tulis seorang netizen. "Ya Allah dada gue sesek," kata netizen lain, "Gua mau teriak cemburu apa ini," ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Main Bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah, Kaesang Malah Diprotes Netizen: Pak Lek dong!

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, pasangan dansa Nicholas Saputra adalah Eva Celia. Momen itu rupanya diambil ketika Nicholas Saputra menghadiri after party pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa.

Nicholas Saputra dansa dengan Eva Celia (Instagram/@hiantjen)

Seperti diketahui, Eva Celia dan Demas Narawangsa menggelar acara pernikahan pada Jumat, 3 Juni 2022 kemarin. Selain proses akad dan resepsi pernikahan, Eva Celia dan Demas Narawangsa juga menggelar acara after party.

"Eva Celia sangat siap untuk menuntaskan hari bahagianya dengan pakaian after party," tulis akun Instagram @hiatjen, ditilik pada Senin (6/6/2022).

Baca Juga:
Kalina Oktarani Tanya Langsung ke Azka Corbuzier soal Niat Jadi Mualaf, Begini Jawabannya

Load More