Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Jordi Onsu dan Frislly Herlind. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Frislly Herlind membenarkan bahwa dirinya telah putus dari Jordi Onsu. Akan tetapi, ia membantah kalau penyebab utama putusnya hubungan mereka karena perbedaan agama.

"Maksudnya kalau menyalahkan beda agama mungkin bakalan ada pro dan kontra juga," kata Frislly Herlind dikutip dari YouTube Gritte Agatha, yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Bakalan ada yang bilang kayak, kan lah dari awal tahu kalian beda, kenapa dilanjutin, nggak ada salahnya kan kita berusaha," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Momen Nicholas Saputra Dansa Bareng Cewek Viral, Netizen Nyesek Berjamaah

Frissly Herlind tak menampik perbedaan agama menjadi salah satu kendala dalam hubungan. Ia juga tak mau mengajak seseorang mengubah keyakinannya demi orang lain.

"Kalau dibilang, masalah kami nggak hanya agama doang sih. Tapi kalau menyinggung masalah agama, aku juga nggak mau menarik orang untuk pindah ke agama aku," ujarnya.

Jordi Onsu dan Frislly Herlind. [Instagram]

Namun, ada beberapa hal di luar agama juga jadi pertentangan. Tak menjelaskan detail, pada intinya Frislly menyebut visi misi ia dan Jordi Onsu tak lagi sama.

Baca Juga:
9 Potret Ulang Tahun Thalia dan Thania Putri Onsu, Meriah Bertema Aladdin

"Namanya hubungan makin ke sini ketemu orang-orang baik dan kita makin kenal, makin kaya paham lah yang sepaham gimana, menyatukan dua orang dengan dua pola pikir, ya nggak bisa memaksakan yang berat kali ya," kata Frislly.

Frislly menegaskan tak ada pertengkaran besar sebelum kandasnya hubungan mereka. Ia dan Jordi Onsu hanya sering berdebat karena hal-hal kecil.

"Bahkan kalau ditanya kita berantem kenapa, nggak ada, kita justru sering berantem, ngedebatin hal-hal receh aja, hubungan kami masih baik-baik, cuma udah nggak pasangan aja," katanya.

Baca Juga:
Main Bareng Jan Ethes dan Sedah Mirah, Kaesang Malah Diprotes Netizen: Pak Lek dong!

Jordi Onsu dan Frislly Herlind telah berpacaran sejak awal 2021 silam. Kedekatan keduanya berawal dari konten horor yang menjadi pekerjaan mereka bareng.

Load More