Ade Wismoyo | MataMata.com
Liburan Nikita Mirzani Bareng John Hopkins di Bali (instagram/21jhopper)

Matamata.com - Kisah percintaan antara Nikita Mirzani dan John Hopkins diketahui sedang hangat-hangatnya. Ia bahkan mengaku siap menjalin keseriusan dengan eks pembalap MotoGP tersebut.

"Kalau serius, dari hubungan gue yang pertama gue juga selalu serius," kata Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Meski begitu, Nikita Mirzani tak mau buru-buru terlena dengan urusan percintaan. Mengingat dirinya sudah sering gagal berhubungan dengan lawan jenis.

Baca Juga:
Terkuak Ladang Amal yang Eril Sembunyikan: Allah yang Menunjukkan pada Dunia

"Gue kan sudah sering gagal, jadi mungkin keseriusannya agak, serius sih serius, tapi nggak mau terlalu terlena dalam percintaan. Jadi sekarang lebih pakai otak," ujarnya.

Diakui Nikita Mirzani, ia belum bisa mengikuti ritme John Hopkins yang masih keliling dunia bersama tim binaannya, American Racing Team di kelas Moto2.

Nikita Mirzani [Instagram]

"Dia ini kan racing, run the world gitu kan, jadi setiap minggu ganti lagi negara. Nah gue nggak bisa ngikutin kayak gitu. Gue kan harus kerja," kata ibu tiga anak ini.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Sabrina Chairunnisa dan Kalina Oktarani, Dua 'Bidadari' Deddy Corbuzier

Karenanya, Nikita Mirzani belum mau buru-buru membahas rencana naik pelaminan bersama John Hopkins. Terlebih, keduanya juga baru saling kenal.

"Ya gue kan sudah pernah nikah. Nikah lagi mungkin ya, tapi nggak dalam waktu dekat ini sih," ucap Nikita Mirzani.

Pengakuan Nikita Mirzani ini agak berbeda dari sebelumnya yang terkesan bakal menikah dengan John Hopkins dalam waktu dekat. Bahkan, Niki waktu itu berani menyebut sang pacar segera mualaf agar bisa menikah satu agama.

Baca Juga:
9 Momen Franda Melahirkan Anak Kedua Nyaman Banget, Lahiran Serasa Staycation

Blak-blakan Nikita Mirzani itu ada di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah Kamis (19/5/2022).

Nikita Mirzani sampai menyebut akan menikah dengan John Hopkins pada 2023 mendatang. Bintang film Comic 8 ini mengaku tak mau menikah dua agama, sehingga bersyukur ketika mengetahui niat John Hopkins menjadi mualaf.

"Susah kalau nikah dua agama, enggak bagus. Menurut orang lain ok aja, tapi aku enggak bisa lah," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Banting Setir! Rohimah Ungkap Pekerjaan Baru usai Cerai dari Suami Turki: Yang Penting Halal

"Aku nggak enak sama keluarga juga kan. Keluarga besar kan Islam. Dia (John Hopkins) belajar tentang Islam dua bulan," ujarnya lagi.

Kedekatan Nikita Mirzani dan John Hopkins terungkap saat keduanya bertemu di ajang MotoGP seri Portugal pada April 2022.

Nikita Mirzani mengaku menemukan kenyamanan dari John Hopkins setelah beberapa bulan menjalin kedekatan.

Selain punya kesamaan pola pikir dan tujuan hidup, Nikita Mirzani juga dibuat luluh pada sosok John Hopkins yang bisa mendekatkan diri ke anak-anaknya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More