Yohanes Endra | MataMata.com
Dinar Candy siap adu jotos lawan Nikita Mirzani. (Instagram/dinar_candy)

Matamata.com - Pertarungan sengit antara Nikita Mirzani dengan Dinar Candy siap digelar dalam ajang tinju Holywings Sport Show pekan depan. Berbeda dari pertemuan sebelumnya, kedua artis terlihat lebih santai, Niki bahkan sempat mencium bibir Dinar.

Sebelum naik ke tempat jumpa pers, Nikita Mirzani dan Dinar Candy bahkan saling melempar tawa saat beradu kekuatan di mesin samsak tinju. Pasalnya, Nikita dan Dinar sama-sama kagok memakai mesin tersebut.

Setelah sesi jumpa pers berakhir, Nikita Mirzani maupun Dinar Candy sama-sama berujar bahwa mereka tidak punya masalah pribadi satu sama lain.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mendadak Malas Bahas Rencana Nikah dengan John Hopkins: Gue Udah Sering Gagal

"Ya ini kan namanya pertandingan profesional, jadi mau enggak mau harus ngelawan dia (Nikita Mirzani). Aku sebenarnya enggak ada dendam pribadi," ujar Dinar Candy, dalam jumpa pers di Holywings Gatsu Club V, Senin (6/6/2022).

Dinar Candy malah menuding masyarakat yang memanaskan atmosfer jelang pertandingan dengan Nikita Mirzani di ring tinju.

Dinar Candy dan Nikita Mirzani jelang tanding Holywings Sport Show. [MataMata.com/Angga Budhiyanto]

"Yang banyak komporin itu netizen. Jadi ketika itu lawan Nikita Mirzani, banyak yang bilang, 'Wah, gue diwakilin nih'. Ya mungkin itu haters Nikita Mirzani," kata Dinar Candy.

Baca Juga:
Nyinyir, Nikita Mirzani Bandingkan Formula E dengan MotoGP

Pernyataan serupa juga datang dari Nikita Mirzani. Janda tiga anak ini sebenarnya tak tega berhadapan dengan Dinar Candy di ring tinju.

"Kasihan gitu. Dia kalau ketonjok nanti pasti nangis. Nanti di ring malah jadinya drama, enggak mau lawan balik," imbuh Nikita Mirzani.

Namun karena terlanjur dipertemukan di ajang Holywings Sport Show, Nikita Mirzani dan Dinar Candy mau tak mau tetap menggelar pertandingan tinju.

Baca Juga:
Shandy Purnamasari Nonton Formula E, Nikita Mirzani: Apa yang Dibanggain?

"Tapi memang gue beneran pengin nonjok dia sih," ucap Nikita Mirzani sambil tertawa.

Usai memberikan keterangan, tidak ada lagi aksi saling dorong antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy seperti di acara sebelumnya. Nikita bahkan mencium bibir Dinar usai sesi foto bersama selesai.

Pertarungan tinju Nikita Mirzani dan Dinar Candy rencananya akan digelar 12 Juni 2022 di Holywings Gatsu Club V. Laga mereka digelar berbarengan dengan pertandingan artis-artis lain seperti Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa, Mario Lawalata hingga El Rumi. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Lagi-lagi 'Serang' Shandy Purnamasari, Singgung soal Pamer Pakai Uang Orang yang Telah Meninggal

Load More