Ade Wismoyo | MataMata.com
Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasarifans)

Matamata.com - Desy Ratnasari mendadak jadi sorotan karena sedang diincar oleh pedangdut Nassar untuk dijadikan kekasih hati. Nassar pun disebut melakukan berbagai upaya untuk mendekati artis senior yang juga politisi itu.

Di saat publik menaruh perhatian karena hubungannya dengan Nassar, Desy Ratnasari justru tampak memperlihatkan momen kebersamaan dengan sosok public figure lain yaitu Ivan Gunawan.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram sang desainer, diperlihatkan foto keduanya sedang duduk bersama. Tak tanggung-tanggung, Ivan Gunawan menyebut dirinya dan Desy Ratnasari sedang kencan sore.

Baca Juga:
10 Artis Menikah di Usia 40 Tahun Lebih, Terbaru Deddy Corbuzier

Ivan Gunawan dan Desy Ratnasari (instagram)

"Kencan sore bareng @desyratnasariterdepan Masyaallah dah lelah masih ajah mau dengerin aku curhat dengan nada dasar do rendah sampe do tinggi," ujar Ivan Gunawan.

Dalam foto itu tampak Desy Ratnasari bersandar di lengan Ivan Gunawan. Mereka pun tampak tersenyum saat melewati momen kebersamaan itu.

Begitu juga dengan Desy Ratnasari yang turut mengunggah foto kebersamaannya dengan Ivan Gunawan. 

Baca Juga:
Angelina Sondakh Ungkap Rutinitas di Rumah usai Bebas Penjara: Kayak Masih di Lapas

"Sore hari bersama Kaka Igun @ivan_gunawan ga sengaja jumpa, disela-sela jeda rapat DPR. Alhamdulillah bisa mendengar Kaka Igun lagi marah-marah," tulis Desy Ratnasari.

Melihat momen kebersamaan mereka berdua, para netizen lantas menuliskan beragam tanggapan. Beberapa dari mereka mengaitkannya dengan Nassar yang sedang berusaha mendekati Desy Ratnasari.

"Teh kapan ngedate sama kang Nassar atuh," tulis salah satu netizen, "Semoga bu dewan cepat dapat jodoh yang terbaik," lanjut netizen lain, "Serasi deh daripada sama kang Nassar," ujar lainnya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Beberkan Perjuangannya Asuh Azka Corbuzier saat Kecil, Netizen Sinis: Kenapa Jadi Adu Skill?

Load More