Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nabila Ishma Nurhabibah dan Emmiril Khan Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil. (Instagram/nabilaishma)

Matamata.com - Jenazah Eril anak Ridwan Kamil ditemukan pada Rabu (8/6/2022) pagi waktu Swiss. Seiring dengan kabar ini, Nabila Ishma Nurhabibah selaku pacar Eril langsung menuliskan pesan di media sosial Instagram.

Dalam Instagram Story yang dibuat pada Kamis (9/6/2022), Nabila membagikan foto Eril yang nampak sedang tersenyum. Pemilik nama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz itu terlihat memakai kacamata saat selfie.

Nabila lantas mengiringi potret itu dengan pesan untuk sang kekasih yang akan dipulangkan ke Indonesia. Ia bakal menunggu jenazah Eril di Tanah Air.

Baca Juga:
Dikira Kesal gara-gara Tak Diundang ke Nikahan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Bereaksi

Unggahan Nabila Ishma Nurhabibah [Instagram/@nabilaishma]

"Hati-hati di jalan ya A. Aku tunggu kamu di sini," tulis Nabila Ishma Nurhabibah. Tak lupa di akhir tulisannya, Nabila Ishma Nurhabibah juga menambahkan emoji hati.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Oleh keluarga, Emmeril Kahn Mumtadz kemudian dinyatakan meninggal dunia pada 2 Juni 2022. Sebab sampai hari itu, pencarian Emmeril Kahn Mumtadz belum membuahkan hasil.

Baca Juga:
8 Potret Kiano Pertama Kali Ke Luar Negeri: Susah Dibangunin sampai Pesawat Kosong Melompong

Hingga akhirnya, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu pagi. Kini, Ridwan Kamil sudah diketahui sudah berangkat menuju Swiss untuk menjemput jenazah anaknya dan dimakamkan di Indonesia.

Load More