Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Potret Rafathar nunggu pesawat di bandara mengundang banyak perhatian. Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu ramai dipuji bak cowok ganteng Korea dalam potret tersebut.

Selama ini, Rafathar memang cukup sering dimiripkan dengan sederet artis Korea Selatan. Seperti di antaranya, Siwon Super Junior, Jaehyun NCT, hingga aktor Go Kyung Pyo.

Pujian hampir sama disampaikan netizen ketika Raffi Ahmad membagikan momen Rafathar menunggu pesawat di bandara. Dalam unggahan yang dibuat pada Jumat (10/6/2022) itu, Raffi membagikan beberapa foto Rafathar sekaligus.

Baca Juga:
Momen Ukkasya Belajar Jalan Bikin Ortu Berlinang Air Mata: Tiba-tiba Mau Jalan Sendiri

Ketika berada di bandara, Rafathar terlihat bergaya simpel dengan mengenakan kaos lengan panjang motif kotak. Bocah ganteng itu tengah duduk di ruang tunggu sembari melamun.

"Ekspresi Rafathar melamun saat menunggu pesawat," tulis Raffi Ahmad.

Rafathar Malik Ahmad (instagram.com)

Lagi-lagi paras tampan Rafathar langsung banjir pujian selangit. Banyak yang menyebut Rafathar mirip cowok ganteng Korea.

Baca Juga:
Jadi Sorotan! 7 Potret Kompak Azka Corbuzier, Kalina Oktarani, dan Sabrina Chairunnisa

"Masyaallah gantengnya kebangetan oppa," tulis netizen. "Vibes cogan Korea banget gak siih aa'," sahut lainnya.

"Ganteng banget masyaAllah, gedenya bakalan direkrut jadi idol nih," puji lainnya. "Ngelamun aja ganteng ya Aa," timpal netizen.

Sementara itu, Rafathar Malik Ahmad kini sudah hampir berusia 7 tahun. Semakin besar, paras tampan Rafathar disebut semakin sering dibilang mirip artis Korea.

Baca Juga:
Anak Ulang Tahun ke-5, Larissa Chou Janji Bakal Pilihkan Ayah Sambung Terbaik

Meski lahir di lingkungan selebriti, Rafathar malah tak mau mengikuti jejak ayah dan ibunya. Dalam beberapa kesempatan, Rafathar nyeletuk tak ingin menjadi artis.

Load More