Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Pernah Mati Suri. (Instagram/@ardhitopramono)

Matamata.com - Ardhito Pramono mengabarkan dirinya sudah bebas dari masa rehabilitasi karena kasus narkoba. Hal itu disampaikannya lewat postingan di akun Instagram pribadi, @ardhitopramono pada 9 Juni 2022.

Musisi 27 tahun itu menyapa followers-nya sekaligus meminta izin untuk kembali lagi berkarya di dunia musik. Tak lupa dia meminta maaf atas kesalahannya yang sudah terjerumus kasus narkoba.

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali," tulisnya. "Saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," ungkapnya.

Baca Juga:
Selamat! Adul Resmi Menikah dengan Wenty Eri

Pelantun Bitterlove ini pun terlihat sudah mulai manggung kembali.

Biar nggak penasaran, berikut ini deretan fakta comeback Ardhito Pramono setelah terjerat kasus narkoba yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini.

1. Aktif di sosmed lagi

Baca Juga:
Berterima Kasih Pada Sosok Ibu Guru yang Temukan Jenazah Eril, Ridwan Kamil Undang Liburan ke Indonesia

Fakta Comeback Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono)

Ardhito Pramono kembali aktif di sosial media salah satunya di Instagram. Dia menyapa penggemarnya melalui postingan terbarunya. Dia mengunggah potretnya seolah membuka pintu seperti izin ingin kembali masuk ke dunia musik.

2. Minta maaf

Fakta Comeback Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono)

Sudah disinggung sedikit di atas, Ardhito dalam postingan terbarunya itu meminta maaf pada penggemarnya yang sudah kecewa padanya karena kasus narkoba.

Baca Juga:
Bikin Kagum, Ridwan Kamil Bercanda dengan Netizen di Tengah Duka Kehilangan Eril: Kecuali Disuruh Bayar Utang

"Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan. Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," ungkapnya penuh penyesalan.

3. Ingin berkarya lagi

Fakta Comeback Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono)

Ardhito Pramono pun mengungkapkan ingin kembali berkarya makanya dia izin kepada publik terutama penggemarnya, semoga karya dan aksi panggungnya masih bisa diterima dengan baik terlepas dia pernah punya kesalahan besar.

Baca Juga:
Indra Bruggman Dituding Pakai Narkoba karena Fisik Berubah: Grogi, Gelisah, Ini Kenapa dengan Gue?

4. Dapat sambutan positif

Fakta Comeback Ardhito Pramono. (Instagram/@ardhitopramono)

Comeback-nya Ardhito Pramono disambut baik oleh penggemar dan sederet rekan selebriti dan musisi. Mereka sudah tak sabar ingin mendengarkan karya-karya terbaru Dito serta menyaksikan aksi panggungnya.

5. Langsung manggung

Fakta Comeback Ardhito Pramono. (Instagram/@namasayapuspita)

Ardhito Pramono tak menjelaskan kapan pastinya dia bebas dari panti rehabilitasi. Namun dia terlihat pada tanggal 9 Juni 2022 sudah kembali manggung. Salah satunya di Beer Hall Show yang tampak disambut meriah penggemarnya. Di sana dia juga meminta maaf langsung sebelum melantunkan beberapa lagu andalannya.

6. Banjir job manggung

Fakta Comeback Ardhito Pramono. (Instagram/@jour.neyyyyyy)

Sebuah akun Instagram membeberkan beberapa jadwal konser Ardhito Pramono selama 2022. Ternyata sudah sampai bulan Oktober 2022 terisi lho. Dito akan manggung di beberapa acara konser besar seperti Jakarta Fair 2022, Prambanan Jazz Fest, Noe Playing Fest, J-Town Music Fest, The Sounds Project dan masih banyak lagi.

Nah, itu tadi deretan fakta comeback Ardhito Pramono. Siapa yang sudah tak sabar menantikan karya-karyanya lagi serta aksi panggungnya?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More