Kamis, 25 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 12 Juni 2022 | 19:46 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Jenazah Eril dipulangkan dari Swiss tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022) sore. Ridwan Kamil ikut membersamai pemulangan jenazah putranya. Terkini, jenazah Eril sudah tiba di Gedung Pakuan, Bandung.

Sebelumnya, Ridwan Kamil menuliskan pesan singkat mengiringi unggahan yang dibuat pada Sabtu (11/6/2022). Gubernur Jawa Barat itu mengungkap syukur karena jenazah putra sulungnya bisa segera dipulangkan ke Indonesia.

"Si anak saleh ganteng ini akhirnya kembali pulang, alhamdulillah," ucap Ridwan Kamil dalam postingan tersebut, dikutip Minggu (12/6/2022).

Baca Juga:
10 Potret Karina Nadila Pamer Baby Bump, Aura Bumilnya Kian Terpancar

Sedang di postingan terbarunya, Ridwan Kamil mengunggah foto terakhir Emmeril Khan Mumtadz yang masih sempat ia abadikan. Sama seperti foto sebelumnya, Eril tampak memakai jas biru muda serta kaca mata hitam.

Emmeril Kahn Mumtadz dan keluarga (Instagram/@emmerilkahn)

"Ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi," tutur Ridwan Kamil.

Sementara itu, Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan meninggal dunia pada 2 Juni 2022. Sebab sampai hari itu, pencarian Eril belum membuahkan hasil. Hingga akhirnya, jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan tersangkut di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada 8 Juni 2022 waktu setempat.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Raden Erlangga, Anak Tata Janeeta dan Raden Brotoseno yang Makin Menggemaskan

Ridwan Kamil beserta keluarga tengah mengurus proses pemulangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz dari Swiss. Setibanya di Tanah Air, jenazah Eril langsung disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung dan prosesi pemakaman rencananya akan digelar pada Senin, 13 Juni 2022 di Cimaung, Bandung.

Simak detik-detik kedatangan jenazah Eril lewat video di atas!

Baca Juga:
Viral Video Mesra Kaesang Pangarep, Sosok Perempuannya Curi Atensi: Bibit Unggul!