Nur Khotimah | MataMata.com
Chelsea Olivia. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Matamata.com - Banyak artis ikut meramaikan tren transisi make up yang hits di media sosial, salah satunya Chelsea Olivia. Menariknya, istri Glenn Alinskie itu ternyata baru pertama kali mencoba tren yang satu ini.

Video Chelsea Olivia ikutan tren transisi make up dibagikan di akun TikTok dan Instagram. Unggahan Chelsea tentu saja diiringi lagu "Sway" milik Michael Buble yang memang khas menghiasi tren tersebut.

Sama seperti kebanyakan video transisi makeup, Chelsea Olivia mengawali videonya dengan wajah polos tanpa make up. Ia juga mengenakan baju seadanya dengan gaya rambut biasa.

Baca Juga:
Betrand Peto Dimaki-maki, Ruben Onsu Ngamuk: Akibatnya Fatal Buat Mental!

Kemudian Chelsea Olivia mengangkat tangan untuk bersiap membuat transisi. Yang mana setelah tangannya diayunkan ke samping, penampilan Chelsea berubah jadi full riasan dan busananya berubah.

Chelsea terlihat semakin cantik dengan polesan make up dan gaya rambut yang sudah ditata sedemikian rupa di detik berikutnya. Ia juga mengganti bajunya menjadi dress putih model v-neck rendah.

Chelsea Olivia bikin tren transisi make up. (Instagram/@chelseaoliviaa)

"Pertama kali nyobain transisi begini.. iii seru juga yahh. Make up hasil sendiri, boleh jugaa," tulis Chelsea Olivia mengiringi unggahannya pada Sabtu (11/6/2022).

Baca Juga:
Nycta Gina Tak Tahu Cara Gendong Anak Habis Lahiran: Aku Cuma Bisa Ikutan Nangis

Bukan sekadar transisi, Chelsea Olivia menyuguhkan ending yang cukup mengejutkan. Ketika Chelsea tengah memamerkan hasil riasannya, Glenn Alinskie tiba-tiba muncul memberikan kecupan untuk sang istri.

Momen manis dari Glenn Alinskie itu seketika menjadi perhatian netizen. Mereka dibuat gemas sekaligus baper dengan kejutan berupa kecupan yang diberikan oleh Glenn.

"Mungkin edit transisinya bisa belajar, tapi edit ada kecup pipinya gak bisa," komentar netizen. "Ajarin sih gimana cara edit yang kecup pipi itu," celetuk lainnya. "Endingnya juga keren," ujar yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Krisdayanti dan Raul Lemos: Bak Istana, Ada Lapangan Olahraga Khusus

"OMG closingnya soo sweet itu kiss-nya. Dan sebelum dandan kayak anak SMA. Lucuk ah kamu," sahut netizen lagi. "Endingnya, duh iri deh," komentar yang lain. "Glennya gak tahan," pungkas netizen.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang dikenal sebagai pasangan selebriti yang pernikahannya harmonis. Keduanya kerap tampil romantis dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga:
10 Momen Perpisahan Greysia Polii: Dibuka Raisa dan Diwarnai Tangis Haru Sosok Tercinta

Load More