Yohanes Endra | MataMata.com
Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil bersama Eril. (Instagram/ataliapr)

Matamata.com - Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil memperlihatkan sederet potret penuh haru yang mengungkapkan betapa besar kasih sayang yang dicurahkan anak perempuannya, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara untuk kakaknya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Dalam beberapa potret terlihat detik-detik Zara sedang melukis wajah Eril. Sampai akhirnya lukisan itu dibawa ke pemakaman Eril.

Namun, ada momen yang juga sedemikian mengharukan ketika Atalia dan Zara duduk di area pemakaman sembari memegangi lukisan wajah Eril.

Baca Juga:
10 Momen Zara Lukis Wajah Eril, Tertunduk Lesu Ditemani Ridwan Kamil

Seekor capung menempel di lutut Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil. (Instagram/ataliapr)

Bila diperhatikan dengan seksama, ada seekor capung yang menempel di lutut Atalia. Seolah, capung itu sedang memeluk istri Ridwan Kamil.

"Capung pun memeluk bu Atalia," komentar netizen yang jeli melihat kemunculan capung di pemakaman Eril.

Gara-gara potret itu, sederet netizen membagikan fakta maupun momen yang berkaitan dengan capung di hari pemakaman. Menurut pengalaman para netizen, momen capung menempel di lutut Atalia merupakan momen langka karena capung biasanya bergerak dengan lincah dan tak mudah menempel pada manusia.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Botol Ridwan Kamil, Hunian Pribadi yang Ditinggali Eril

"Salah fokus sama capung yang nempel di lutut bunda... Kaya capungnya nyaman banget... Padahal capung tuh hewan lincah dan gak mudah nempel sama manusia," tulis netizen yang lain.

Barulah setelahnya, para netizen berbagi fakta maupun pengalaman pilu yang pernah mereka alami yang berkaitan dengan kehadiran capung di dekat manusia.

Seekor capung menempel di lutut Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil. (Instagram/ataliapr)

"Jadi inget waktu tetangga saya meninggal, sepeda motor yang beliau pake dititipkan di rumah saya beberapa hari karena rumahnya buat pengajian. Waktu itu ada capung masuk rumah, rasanya merindingggggg.. Padahal cuma capung," tulis netizen.

Baca Juga:
Arkana Diutus Ridwan Kamil Jadi Penerus Eril: Dimulai dari Masjid Al Mumtadz Ya!

"Aku juga waktu tadi keinget almarhum cowokku... Pas makamin beliau, ada capung nempel di pundak waktu itu... Lama juga nempelnya," imbuh netizen yang lain.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz terseret arus saat berenang di sungai Aare, Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan tersangkut di bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada 8 Juni 2022 waktu setempat.

Baca Juga:
Ungkap Keindahan Makam Eril, Ridwan Kamil Tak Sengaja Bongkar Fakta Menarik

Jenazahnya kemudian dibawa pulang dan tiba di Indonesia pada Minggu (12/3/2022).

Load More