Ade Wismoyo | MataMata.com
Eril Anak Ridwan Kamil. (Instagram/@ataliapr)

Matamata.com - Meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masih menyisakan kesedihan. Meski begitu, di media sosial sudah muncul sosok pria yang mempunyai paras mirip dengan almarhum Eril.

Pira tersebut viral di media sosial lantaran sekilas terlihat mirip dengan Almarhum Eril, Seperti yang terlihat pada unggahan akun Instagram @insta_julid pada Rabu (15/06/2022) ini.

“MasyaAllah senyumannya mirip sekali,” tulis akun @inst_julid dalam caption.

Baca Juga:
Bertamu ke Rumah Uus, Marshel Widianto Syok Kartika Pakai Baju Seksi: Saya Bisa Dituduh!

Cowok disebut mirip almarhum Eril (instagram/@insta_julid)

Dalam unggahan tersebut diperlihatkan video seorang pria berbaju hitam yang tengah duduk di kamarnya. Saat dia menoleh ke kamera langsung tersenyum manis.

Dari penggalan video tersebut banyak netizen yang menyebut kalau ia sekilas tampak seperti almarhum Eril apalagi saat tersenyum, mereka terlihat sangat mirip.

Banyak teori yang mengatakan kalau manusia itu setidaknya mempunyai 7 kembaran di dunia ini baik yang bisa kita temui maupun tidak, namun secara sains wajah kembar yang bukan saudara kandung belum dapat dibuktikan dengan sains. Secara ilmiah, genetika manusia itu tidak sepenuhnya beragam, sehingga ada kemungkinan manusia dapat terlihat mirip satu sama lain.

Baca Juga:
Arie Kriting Buru Pelaku Corat-coret Situs Bersejarah di Buton, Pelaku Menyerahkan Diri

Video itupun langsung viral dan mendapat banyak respon dari para netizen. Netizen pun membanjiri kolom komentar dan banyak yang mengatakan mirip juga ada yang berpendapat kalau ia tidak mirip dengan Eril.

“Yok ketemu sama pak gubernur, sekilas mirip bedanya ini berisi, yakan kita di dunia ini memiliki 7 kembaran,” tulis netizen.

“Iya sih mirip tapi perbedaannya banyak,” ucap netizen lain.

Baca Juga:
Makam Eril Dijadikan Ajang Selfie Ibu-ibu: Nggak Ada Empati Banget!

Cowok disebut mirip almarhum Eril (instagram/@insta_julid)

“Habis nengok terus senyum dari samping mirip banget,” komentar netizen lainnya. " MasyaAllah senyumnya mirip banget," tambah lainnya.

“Mirip dari mananya?” tanya netizen.

Ada juga netizen yang beranggapan agar tidak usah memirip-miripkan orang lain dengan almarhum Eril karena kasihan dengan keluarganya yang sedang berduka.

Baca Juga:
11 Potret Kompak Ibunda Nikita Willy dan Besan, Panutan Banget!

“Sudah sih kesian keluarganya biar adem dulu ,ini mah apa-apa yang gak berhubungan diup-up,” ujar netizen.

“Udahlah udah gak usah dibuat-buat drama panjang bak sinetron lagi,” kata netizen.

“Selalunya ada yang dimirip-miripin,” komentar netizen lain yang tampak sedih. (Tinwarotul Fatonah)

Load More