Yohanes Endra | MataMata.com
Keluarga Ridwan Kamil. (Instagram/fatyanosa)

Matamata.com - Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tengah diselimuti kebahagiaan lantaran anak mereka, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara baru saja wisuda. Istimewanya lagi, Zara lulus SMA dengan menyandang status sebagai salah satu murid berprestasi dan duta SMAN 3 Bandung.

Selebrasi pun dilakukan oleh Ridwan Kamil untuk membahagiakan adik dari Eril tersebut, salah satunya dengan mengajak Zara jalan-jalan naik vespa.

"Siang tadi di sela kedinasan, merayakan kebahagiaan kecil, yaitu Zara wisuda kelulusan SMA, dengan ngajak jalan-jalan naik motor vespa dan membelikan Es Krim. Selamat @camilliazr , selamat memulai persiapan kehidupan sebagai mahasiswa," tulis Ridwan Kamil sembari mengunggah video dan momen kelulusan Zara, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga:
Arkana Diutus Ridwan Kamil Jadi Penerus Eril: Dimulai dari Masjid Al Mumtadz Ya!

Zara anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya lulus SMA. (Instagram/ataliapr)

Publik ikut antusias merayakan kelulusan Zara. Namun, satu momen yang tak kalah mencuri perhatian adalah kala Arkana Aidan Misbach, anak angkat Ridwan Kamil, ikut merayakan kelulusan Zara.

Arka memberikan bunga untuk hadiah kelulusan Zara. Zara pun menerima dengan suka cita dan mengucapkan terima kasih dengan mencium Arka.

Di luar dugaan, kedekatan Arka dan Zara memancing rasa penasaran netizen. Dalam kolom komentar, ada netizen yang penasaran dan bertanya perihal pemberian nama Arkana.

Baca Juga:
12 Potret Kebersamaan Ridwan Kamil dan Arkana Anak Angkatnya, Penuh Momen Hangat

"Pak, apa benar nama Arkana singkatan dari anak Pak Ridwan Kamil dan bu Atalia?" tanya netizen.

Zara anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya lulus SMA. (Instagram/ridwankamil)

Dari situ terungkap bahwa pemberian nama Arkana merupakan ide dari Zara.

"Iyah. Dan Zara yang kasih ide," jawab Ridwan Kamil.

Baca Juga:
Baby Arkana Ultah, Nikita Mirzani Pilu Ungkap Wajah Anaknya Dipenuhi Selang Infus

Banyak netizen yang tidak percaya dengan jawaban Ridwan Kamil. Namun, tak sedikit netizen yang terenyuh dan memberikan penjelasan terkait pemberian nama Arkana.

"Arkana Aidan Misbach artinya cahaya yang hangat dan menerangi dunia. Saya pernah baca," komentar netizen yang lain.

"Sepertinya memang Arkana punya artinya sendiri, itu dari bahasa Sansekerta artinya suci dan berhati terang. Cuma, di sini pak Emil nggak mengambil dari nama itu kayaknya, emang sesuai usulan Zara," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
9 Potret Arkana Mawardi Anak Nikita Mirzani, Semakin Besar Bak Bule Ganteng

"Jenius sih," timpal yang lain.

Load More