Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/rayhannoor)

Matamata.com - Sivia Azizah resmi menikah pada Sabtu (18/6/2022). Potret pernikahan Sivia Azizah terungkap lewat unggahan makeup artist yang mendandaninya.

Sahabat Sivia Azizah, seperti Ify Alyssa juga Agatha Pricilla ikut membagikan potret pernikahan penyanyi cantik itu yang digelar dengan menggunakan adat Minang. Dari potret-potret yang tersebar, dekorasi pernikahan Sivia Azizah didominasi warna silver senada dengan busana yang dikenakan oleh Sivia Azizah.

Pernikahan Sivia ini membuat banyak orang kaget pasalnya selama ini ia cukup tertutup dengan hubungan asmaranya. Jadi pernikahannya ini dianggap mendadak oleh netizen. Tak hanya itu, beberapa netizen juga mengira bahwa Sivia dijodohkan. Pasalnya ada beberapa potret yang disebut menunjukkan wajah murung Sivia.

Baca Juga:
Viral Video Zul Zivilia Nyanyi Lagu 'Aishiteru' di Lapas, Bikin Publik Nostalgia

Walau begitu, banyak netizen yang merasa ikut bahagia dan mendoakan kebahagiaan bagi Sivia. Selain itu ada banyak foto yang memperlihatkan senyum kebahagiaan Sivia di hari pernikahannya. Berikut MataMata.com sudah siapkan sederet potret pernikahan Sivia Azizah yang sukses mengejutkan banyak orang. Jadi langsung kepoin potretnya berikut ini.

1. Resmi menikah

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/andaws)

Dari unggahan akun Instagram @andaws terungkap wajah cantik Sivia Azizah dengan busana adat minang berwarna silver. Unggahan berupa video yang kemungkinan diambil jelang akad nikah itu memperlihatkan Sivia yang tampak tegang dan gugup.

Baca Juga:
Raline Shah Mendadak Berubah Bahas Perubahan Hidup, Auto Diserbu Netizen

2. Memesona

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/andaws)

Meski gugup tapi saat tersenyum, Sivia terlihat sangat memesona. Makeup soft yang diaplikasikan ke wajahnya begitu pas dengan busana yang dikenakan.

3. Akad nikah

Baca Juga:
7 Gaya Nia Ramadhani Olahraga, Dibilang Mirip Idol Korea, Hot abis

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/andaws)

Begitu duduk di meja akad, ketegangan yang tadi sempat begitu jelas terlihat mulai menghilang. Senyum simpul tipis yang menguar dari bibirnya membuat suasana akad terlihat lebih rileks dan khidmat.

4. Santai

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/ifyalyssa)

Beginilah gaya kocak dan santai Sivia Azizah setelah resmi menikah. Kelegaan jelas tampak dari ekspresi yang ditunjukkan. Seolah semua ketegangan yang tadi dirasakan lenyap begitu saja.

Baca Juga:
John Hopkins Khawatirkan Kondisi Nikita Mirzani dan Keluarga, Netizen Yakin Hal Ini: Makin Dewasa

5. Bersama keluarga

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/ifyalyssa)

Resmi menjadi seorang istri, ini adalah potret Sivia bersama dengan suaminya yang diketahui bernama Pria. Pasangan pengantin baru ini berdiri di tengah kedua orang tua masing-masing.

6. Elegan

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/rayhannoor)

Dekorasi tempat resepsi pernikahan Sivia Azizah terbilang unik. Pasalnya dekorasinya didominasi warna silver dengan lampu gantung mewah. Selain silver warna hijau dan hitam juga cukup mendominasi dekorasi pernikahan Sivia.

7. Bahagia

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/rayhannoor)

Potret pernikahan Sivia Azizah memang menyita perhatian publik hingga ada yang menduga Sivia dijodohkan oleh orang tuanya karena sempat dikira murung. Padahal dari potret ini bisa dilihat senyum lebar dari Sivia dan suaminya.

8. Anggun

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/ifyalyssa)

Usai akad nikah, Sivia berganti pakaian dengan menggunakan dress putih dan kerudung warna senada. Penampilan Sivia ini membuatnya terlihat sangat anggun dan elegan.

9. Bersama sahabat

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/ifyalyssa)

Hari bahagianya ini semakin lengkap dengan kehadiran sahabat dekatnya. Ify Alyssa dan Agatha Pricilla juga nampak hadir memberikan ucapan selamat pada Sivia atas pernikahannya. Ify Alyssa bahkan menyebut jika pernikahan Sivia adalah definisi sat set sat set yang sebenarnya. Ia merasa turut bahagia karena sahabat yang dikenalnya sejak kecil itu akhirnya menikah.

10. Didoakan bahagia

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/agthpricilla

Sahabat-sahabat Sivia yang hadir di pernikahan memberikan doa terbaik bagi Sivia dan suaminya. Mereka berharap Sivia bahagia dengan pernikahannya serta semakin sukses dalam karier bermusiknya. Netizen juga memberikan doa dan ucapan selamat

11. Nyanyikan lagu baru

Potret Pernikahan Sivia Azizah. (Instagram/siviazizah)

Di momen pernikahannya itu, Sivia Azizah membawakan lagu barunya "Camilia". Sivia tampil memukau saat menyanyikan lagu tentang perjalanan cintanya dengan sang suami. Dengan iringan musik dan suasana yang megah, Sivia sukses membuat tamu pernikahannya terpana.

Itu tadi sejumlah potret pernikahan Sivia Azizah dengan adat Minang yang kejutkan banyak orang karena dirasa mendadak. Selamat atas pernikahannya Sivia dan suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah, amin.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More