Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/rayhannoor)

Matamata.com - Sejumlah artis Tanah Air akhirnya menjalani puasa Ramadan pertama dengan status baru yaitu sebagai seorang istri. Hal itu membuat ibadah puasa menjadi lebih spesial karena saat sahur dan berbuka mereka akan didampingi oleh orang terkasih.

Bahkan bagi Sivia Azizah Ramadan kali ini bukan hanya sebagai istri tapi juga ibu karena ia baru saja melahirkan anak pertamanya. Lantas siapa saja artis yang jalani Ramadan pertama sebagai istri? Berikut daftarnya yang sudah MataMata.com rangkum.

1. Kiky Saputri

Baca Juga:
7 Potret Erina Gudono Kajian Ramadan, Wajah Cantiknya Bikin Adem

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/kikysaputrii)

Komedian Kiky Saputri yang menikah dengan Muhammad Khairi pada 28 Januari 2023 lalu akhirnya merasakan Ramadan dengan status baru sebagai istri. Ramadan tahun ini pun menjadi lebih istimewa baginya.

2. Maudy Ayunda

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri (instagram/@maudyayunda)

Menikah dengan pria keturunan Korea Selatan pada 22 Mei 2022 lalu, membuat Ramadan ini lebih spesial. Sebab saat sahur dan berbuka ia ditemani oleh suami tampannya, Jesse Choi.

Baca Juga:
7 Seleb Hollywood yang Jalani Puasa Ramadan, Ada Model sampai Rapper Kelas Dunia

3. Amanda Khairunnisa

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri(Instagram/akhairunnisa)

Adik Maudy Ayunda yang juga terjun ke dunia akting menyusul kakaknya menikah dengan pria bule yang sudah dipacarinya selama 5 tahun, Tavan Dutton. Artinya Ramadan 1444 H menjadi yang pertama bagi pemeran Nyai Ontosoroh muda dalam film Bumi Manusia (2019) ini sebagai seorang istri.

4. Sabrina Chairunnisa

Baca Juga:
10 Artis Jalani Awal Ramadan di Luar Negeri, Kondangan Hingga Umrah

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/sabrinachairunnisa)

Setelah bertahun-tahun pacaran, Sabrina Chairunnisa resmi menjadi nyonya Corbuzier pada 6 Juni 2022 lalu. Ia dan Deddy Corbuzier pun akhirnya bisa menjalani ibadah Ramadan bersama-sama. Mengingat Deddy Corbuzier juga sudah menjadi mualaf sejak 2019.

5. Masayu Clara

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/qausarhy)

Berpacaran selama 4 tahun, Masayu Clara melepas masa lajangnya usai dinikahi sang pacar pada 20 Mei 2022. Kini ia sedang menikmati masa-masa indah sebagai seorang istri dan menjalani ibadah Ramadan bersama suaminya.

6. Adinda Azani

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/dindazani)

Bulan Ramadan 2023 menjadi bulan yang sangat membahagiakan bagi Adinda Azani yang baru saja menyandang status istri. Kebahagiaan bertambah karena saat ini ia dan suaminya Armand sedang menunggu kelahiran calon buah hati mereka yang masih berada dalam kandungan.

7. Glenca Chysara

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/glencachysaraofficial)

Terlibat cinlok di sinetron yang dicintai Glenca dan Rendi Jhon sudah resmi menikah. Pasangan seleb yang sama-sama bermain dalam Ikatan Cinta ini menjalani puasa pertama sebagai pasangan suami istri.

8. Erina Gudono

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/erinagudono)

Dinikahi anak bungsu Presiden Joko Widodo, Erina Gudono juga menjalani Ramadan pertama sebagai istri. Erina sempat memposting momen ketika menyiapkan kolak untuk menu buka puasa Kaesang Pangarep. Erina juga mengisi bulan penuh berkah ini dengan mengikuti kajian Ramadan lho.

9. Via Vallen

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/chevrayo_88)

Pedangdut Via Vallen membagikan momen sahur pertama jelang puasa Ramadan sebagai seorang istri lewat Instagram. Bahkan Via tampak begitu mesra dengan suaminya Chevra Yolandi ketika makan sahur.

10. Rachel Amanda

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/auroramanda95)

Menikah diam-diam pada 12 November 2022, Rachel Amanda menambah panjang daftar artis yang jalani Ramadan pertama sebagai istri. Pemain film Mencuri Raden Saleh ini menjalani puasa Ramadan yang spesial bersama suaminya Narawastu Indrapradna.

11. Sivia Azizah

Artis yang Jalani Ramadan Pertama sebagai Istri. (Instagram/andaws)

Ramadan ini tidak hanya jadi yang pertama dijalani Sivia Azizah sebagai istri tapi juga ibu. Pasalnya artis yang menikah pada 18 Juni 2022 ini baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (25/3/2023). Berkah Ramadan yang dirasakan Sivia sangat berlimpah.

Itulah sederet artis yang jalani Ramadan Pertama sebagai istri, bahkan ada juga yang menjadi ibu. Momen Ramadan pun menjadi lebih spesial dan bermakna karen bisa dijalani dengan pasangan tercinta.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More