Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier kembali menayangkan video Somasi di kanal YouTube miliknya. Kali ini, Deddy Corbuzier juga membahas kabar duka dari Ridwan Kamil yang baru saja kehilangan putra sulungnya, Eril.

Dalam kesempatan itu, Deddy Corbuzier juga menyentil Rara Pawang Hujan yang ikut mengomentari peristiwa yang menimpa almarhum Eril. Tapi sebelumnya Deddy lebih dulu mengucapkan belasungkawa kepada Ridwan Kamil.

Deddy Corbuzier mengaku belum mengirim pesan secara langsung kepada Ridwan Kamil. Kendati kenal dan pernah syuting YouTube bersama, Deddy mengaku bingung menyampaikan duka cita kepada sang Gubernur.

Baca Juga:
Akui Nyaman dan PD dengan Penampilan Sekarang, Rachel Vennya Disentil Netizen

"Gue jujur aja sampai detik ini, gue belum WhatsApp Kang Emil," kata Deddy Corbuzier dilansir dari YouTube miliknya, Minggu (19/6/2022). 

Ridwan Kamil bersama ibunda dan istrinya, Atalia Praratya di prosesi pemakaman Eril (Tangkapan layar Youtube Humas Jabar)

Pasalnya, suami Sabrina Chairunnisa tersebut mengaku bingung dan khawatir pesannya membawa duka untuk Ridwan Kamil.

"Karena gue enggak tahu mau ngomong apa. Karena apa pun yang gue omongin pasti ngebawa duka," sambungnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ogah Adu Jotos dengan Emosi, Dewi Perssik: Pakai Komunikasi?

Dalam kesempatan tersebut, ayah Azka Corbuzier itu mengucapkan belasungkawa kepada Ridwan Kamil. 

Deddy Corbuzier [YouTube/Deddy Corbuzier]

"Tapi, kalau Kang Emil lihat ini, kita semua enggak bisa ngungkapin kata-kata lagi. Kita turut berbelasungkawa," ujarnya.

Selesai mengutarakan hal tersebut, barulah Deddy Corbuzier menyoroti ramalan Mbak Rara yang sempat santer beberapa waktu lalu saat Eril hilang di sungai Aare, Swiss.

Baca Juga:
Video Marshanda Joget-Joget Sendirian Viral di Media Sosial, Tuai Simpati Netizen

"Dan buat Mbak Rara, saya kenal dengan Anda. Haduh, kok absurd? Ketika ada seseorang yang berduka, tolong lah," pungkasnya.

Pernyataan Deddy Corbuzier menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa akun memahami duka mendalam yang tengah dirasakan oleh Ridwan Kamil.

"Bingung pasti kehilangan anak soalnya," tulis seorang netizen. "Merinding dengernya," ujar netizen lain. "Speechless sih," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Ruben Onsu Beri Pesan ke Betrand Peto usai Idap Sakit Serius: Titip Bunda, Thalia, dan Thania!

Load More