Nur Khotimah | MataMata.com
Dewi Perssik - Natasha Wilona. (Instagram/@dewiperssik9/@natashawilona12)

Matamata.com - Dewi Perssik digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Usai kabar perceraiannya beredar, Dewi Perssik curhat pilu tentang perjuangannya selama lima tahun menikah dengan Angga Wijaya.

Aliando Syarief membongkar "aib" Natasha Wilona saat ngobrol bareng di kanal YouTube. Menurut cerita Aliando, Natasha Wilona ternyata hobi ngomong mesum. Itulah yang membuat Aliando kangen dengan sosok Natasha Wilona.

Celine Evangelista tak gengsi pakai tas seharga Rp100 ribuan. Meski murah, Celine merasa penampilannya tetap kece saat menenteng tas yang dibelinya dari salah satu online shop tersebut.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diam-diam Beli Pesawat 'Murah' Saat Pandemi, Ruben Onsu Sewot: Jangan Gila Gue Tahu Harganya!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Rabu (22/6/2022).

1. Dewi Perssik Curhat Pilu Digugat Cerai Angga Wijaya: Aku Sudah 5 Tahun Beri yang Terbaik

Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/anggawijaya88)

Dewi Perssik akhirnya buka suara untuk menanggapi isu keretakan rumah tangganya. Secara terbuka, ia  mengetahui kabar dirinya digugat cerai sang suami, Angga Wijaya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Honor Fantastis dari Duel Lawan Dinar Candy: Kalau Gak Gede, Gak Mau Dong!

Biduan dangdut yang akrab disapa Depe itu mengaku sudah berusaha sabar selama lima tahun menjalani biduk rumah tangganya.

Baca selengkapnya

2. Natasha Wilona Ternyata Doyan Ngomong Mesum!

Baca Juga:
Disuruh Pilih Anak Cerdas atau Baik, Tasyi Athasyia Beri Jawaban Bijak!

Natasha Wilona. (Instagram/natashawilona12)

Aliando Syarief secara blak-blakan membongkar fun fact soal Wilona yang tak diketahui banyak orang. Menurut Aliando, Natasha Wilona kerap berkata-kata mesum.

Namun, hal itu menjadi salah satu hal yang dirindukan Aliando Syarief saat syuting bareng Natasha Wilona.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Diduga Pamer Pacar Baru, Rachel Vennya Malah Diledek: Si Paling Berhak Bahagia

3. Celine Evangelista Tak Gengsi Pakai Tas Rp100 Ribuan: Kalau Gue yang Bawa, Bagus Aja Kan!

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista cukup berbeda dengan kebanyakan artis Tanah Air. Dalam kesehariannya, Celine ternyata tidak maniak dengan barang branded. Bahkan salah satu tas Celine Evangelista harganya cuma Rp100 ribuan.

Fakta menarik ini disampaikan langsung oleh Celine Evangelista dalam tayangan YouTube Dapur Bincang Online beberapa waktu lalu. Kala itu, Celine sedang membahas soal dirinya yang realistis dalam mencari pasangan. Ia rupanya mempertimbangkan soal keuangan calon pasangannya.

Baca selengkapnya

4. Rizky Febian Anggap Mahalini Jodoh Kiriman Tuhan: Tapi Gue Lupa Gak Minta Agamanya Sama

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/rizkyfbian)

Rizky Febian begitu serius menjalani hubungan dengan Mahalini Raharja. Tak heran, karena putra sulung Sule itu menganggap bahwa Mahalini merupakan jodoh kiriman Tuhan atas doa yang ia panjatkan.

Cerita menarik itu disampaikan Rizky Febian saat jadi bintang tamu segmen "Ngewarteg" di kanal YouTube Thariq Halilintar. Ia mengaku sempat memohon kepada Tuhan agar mendapat jodoh yang serius, sebelum akhirnya Mahalini datang ke hidupnya.

Baca selengkapnya

5. Peluk Erat Makam Eril, Nabila Ishma Tepati Janji Terakhirnya sambil Tersenyum

Emmeril Kahn Mumtadz dan Nabila Ishma. (Instagram/nabilaishma)

Nabila Ishma begitu terpukul ketika kekasihnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal dunia. Apalagi, banyak janji dan keinginan mereka yang belum terwujud.

Meski demikian, Nabila berusaha menepati janjinya satu per satu pada Eril. Seperti baru-baru ini, Nabila menepati janjinya untuk tidak menangis ketika ziarah ke makam Eril.

Baca selengkapnya

Load More