Yohanes Endra | MataMata.com
Fauzi Baadila. (Instagram/fauzibaadilla__)

Matamata.com - Fauzi Baadila ikut mengecam kontroversi promosi yang diduga berbau SARA dari Holywings Indonesia. Sang aktor terang-terangan mengkritik tim kreatif kurang vitamin otak.

Diberitakan sebelumnya, unggahan promosi minuman alkohol dari Holywings Indonesia viral di media sosial dan menuai kecaman dari banyak kalangan.

Kabar yang beradar, promosi menyebut bahwa mereka yang bernama "Muhammad" dan "Maria" bisa mendapatkan satu botol minuman alkohol gratis setiap Kamis dengan syarat menunjukkan kartu identitas.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Holywings Kemang Ditutup, Ada Kerugian Besar?

Holywings Indonesia menyatakan permintaan maaf terbuka terkait promosi berbau SARA lewat akun Instagram dan Twitter mereka. Pihak Holywings berharap publik akan menerima permohonan maaf mereka.

Fauzi Baadila Kritik Tim Kreatif Holywings. (Instagram/fauzibaadilla__)

Fauzi Baadila mengunggah ulang permintaan maaf terbuka Holywings Indonesia dengan maksud mengkritik tim kreatif dibalik promosi kontroversial mereka.

"Team promosinya stunting? Lemah kreatifitas? Sini gue kasih vitamin buat otak. Free!! @holywingsindonesia," kritik Fauzi Baadila seperti dikutip dari unggahannya pada Jumat (24/6/2022).

Baca Juga:
5 Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir, Jadi Pemegang Saham di Holywings

Fauzi Baadila juga menyerukan pencabutan izin operasi Holywings dengan menyebut sederet akun penting, mulai dari DPR RI, Polri, Anies Baswedan hingga Fadli Zon.

"#cabutizinh*lywings Tutup. Aparat terkait, wakil-wakil rakyat dan pejabat-pejabat mana tindakannya? @dpr_ri @divisihumaspolri @aniesbaswedan @arizapatria @ahmadsahroni88 @fadlizon @mardanialisera @listyosigitprabowo," tulisnya.

Fauzi Baadila. (Instagram/fauzibaadilla__)

Postingan Fauzi Baadila langsung dibanjiri warganet yang ikut mengkritik Holywings Indonesia. Warganet suudzon bahwa ini semua hanya akal-akalan Holywings agar viral.

Baca Juga:
4 Bisnis Hotman Paris Nggak Kaleng-Kaleng, Terbaru Beli Saham Holywings

"Mereka sengaja cari sensasi agar dikenal masyarakat luas. Kalo ribut, minta maaf kelar. Semua udah direncanakan dengan detail," tulis akun @wu_tse.

"Kurang ajar banget. Apapun alibi dari manajemennya nggak seharusnya seperti itu," sahut akun @ifa_st_arifah.

"Percuma lapor udah tahu arahnya kemana ujung-ujungnya minta maaf kelar perkara maklum lah di zaman rezim sekarang nggak bisa menindak tegas," imbuh akun @rany_naynayla.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Hotman Paris Beli Saham Holywings: 4 Deposito Jebol!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More