Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Setelah menuai kontroversi, kelab Holywings disegel di sejumlah tempat menyusul perizinan yang belum lengkap. Belum lagi ribut-ribut soal nama Muhammad dan Maria sebagai ajang promosi.

Kendati begitu, Hotman Paris sebagai salah satu pemilik saham dan beberapa rekan bisnisnya tidak kehilangan akal. Holywings yang berada di kawasan Bali, diganti namanya.

Semula, tempat ini bernama Holywings Beach Festival. Namun nama tersebut berubah menjadi Atlas Beach Festival yang diresmikan pada Senin (18/7/2022).

Baca Juga:
Langka, Hotman Paris Unggah Momen Kemesraan dengan Istri: Adem Banget Lihatnya!

Hotman Paris (Youtube/Melaney Ricardo)

"Akhirnya resmi dibuka beach club terbesar di dunia, Atlas Beach Festival di Berawe Beach, Canggu, Bali," kata Hotman Paris di Instagram.

Pengacara nyentrik ini mengklaim, tempat tesebut bisa memuat 10.000 pengunjung. Didukung pula dengan 52 outlet makanan dan 1.000 karyawan.

"Jangan pernah tinggalkan Bali sebelum ke Atlas Beach," ujarnya mempromosikan tempat tersebut.

Baca Juga:
Hotman Paris Pasrah Asprinya 'Direbut' Roy Citayam: Jeje Gemetar Lihat Ini

Guna menyatu dengan Bali, Hotman Paris juga mengenakan pakaian adat daerah Pulau Dewata tersebut. Ia juga melaksanakan upacara melaspas di tempat yang dulunya bernama Holywings Beach Fest di siang hari.

Nikita Mirzani dan Hotman Paris [MataMata.com/Rena Pangesti]

Baru pada malamnya, Hotman Paris bersama rekan bisnisnya menggelar pesta grand opening. Hadir pula di pesta tersebut Nikita Mirzani bersama Fitri Salhuteru.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani juga menjadi salah satu pemegang saham Holywings. Maka, tidak menutup kemungkinan pula ia menjadi investor di Atlas Beach Festival.

Baca Juga:
Hotman Paris Jadi Nelayan Pakai Topi Buaya Darat, Baju Aspri Dituding Meresahkan

Dalam penampilannya di acara pembuka Atlas Beach Festival, Nikita Mirzani tampil anggun dan seksi. Ia mengenakan gaun putih dengan potongan dada yang rendah.

Load More