Nur Khotimah | MataMata.com
Adinda Azani - Gilang Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari. (Instagram/@dindazani/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Adinda Azani resmi menikah dengan Armand Zachary pada Minggu (26/6/2022). Mahar pernikahan Adinda Azani pun cukup fantastis, yakni uang ribuan Euro dan emas puluhan gram.

Gaya istri Juragan 99, Shandy Purnamasari, tenteng tas mewah harga miliaran menuai reaksi sinis. Sejumlah netizen tak ragu menyentil Shandy Purnamasari gara-gara memakai tas tersebut.

Venna Melinda blak-blakan membongkar urusan ranjang dengan Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta itu mengaku kaget dengan stamina sang suami setelah menikah.

Baca Juga:
8 Artis Pernah Jadi Gadis Sampul, Foto Jadulnya Bikin Pangling!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Minggu (26/6/2022).

1. Adinda Azani Resmi Menikah dengan Armand Zachary, Maharnya Pakai Euro!

Potret pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary. (YouTube/ Zani & Zach)

Kabar bahagia datang dari bintang sinetron "Suster El", Adinda Azani. Pada Minggu (26/6/2022), Adinda Azani resmi menikah dengan Armand Zachary.

Baca Juga:
Masih Berkonflik dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Digosipkan Putus dari Jeffry Reksa

Prosesi ijab kabul Adinda Azani digelar sekira pukul 13.30 WIB dan dsiarankan secara langsung di YouTube. Prosesi pernikahan digelar dengan sederhana dan mengusung adat Sunda.

Baca selengkapnya

2. Istri Juragan 99 Tenteng Tas Mewah Motif Jendela, Kena Ceramah Netizen: Berlebihan Ah

Baca Juga:
Bahas Urusan Ranjang, Venna Melinda Terang-terangan Puji Ferry Irawan: Wow!

Gaya bos MS Glow, Shandy Purnamasari kondangan ke nikahan Deddy Corbuzier. (Instagram/@shandypurnamasari)

Shandy Purnamasari yang merupakan istri dari juragan 99 dikenal sebagai wanita yang bergelimang barang-barang mewah. Salah satu barang mewah yang ia koleksi ialah tas.

Beberapa waktu yang lalu, penampilan Shandy sempat mencuri perhatian warganet. Bukan karena tampil dengan busana nyentrik, tapi karena tas yang ditenteng memiliki model yang unik. Tas jinjing berwarna khaki ini memiliki motif seperti jendela.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ruben Onsu Masuk Rumah Sakit Lagi, Tangis Betrand Peto Pecah

3. Bahas Urusan Ranjang, Venna Melinda Terang-terangan Puji Ferry Irawan: Wow!

Potret apartemen mewah Venna Melinda (Instagram/@ferryirawanofficial)

Venna Melinda membahas urusan ranjang setelah empat bulan menikah. Rupanya, Venna Melinda berhasil dibuat terkesan dengan Ferry Irawan soal urusan ranjang.

Venna Melinda tidak memungkiri bahwa aktivitas ranjang yang berkualitas menjadi salah satu kunci rumah tangganya dengan Ferry Irawan jadi harmonis. Ia sempat tidak menyangka dengan kekuatan Ferry Irawan.

Baca selengkapnya

4. 7 Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung, Tak Gengsi Meski Sudah Terkenal

Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung(YouTube/Ratna Putrisasari)

Jadi penyanyi dangdut papan atas tak membuat para artis ini lupa dengan panggung kecil. Bahkan tak sedikit yang mau manggung di Hajatan Kampung meski sudah menjadi penyanyi terkenal. 

Seperti sederet artis ini misalnya, yang sama sekali tak gengsi meski tampil memeriahkan Hajatan kampung. Aksi tersebut langsung menuai sorotan dari publik. 

Baca selengkapnya

5. Leony Vitria Dituding Suka Sesama Jenis karena Ogah Nikah, Reaksinya Santuy

Leony Vitria. (Instagram/@leonyvh)

Keputusan Leony Vitria untuk tidak menikah memunculkan tuduhan kurang menyenangkan. Mantan artis cilik itu mengaku sempat dituding suka sesama jenis gegara ogah menikah.

Baru-baru ini, Leony Vitria pun menjelaskan soal keputusannya enggan menikah. Mantan personel Trio Kwek Kwek itu menjelaskan alasannya ogah menikah adalah karena tidak ingin punya anak.

Baca selengkapnya

Load More