Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Potret pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary. (YouTube/ Zani & Zach)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari bintang sinetron "Suster El", Adinda Azani. Pada Minggu (26/6/2022), Adinda Azani resmi menikah dengan Armand Zachary.

Prosesi ijab kabul Adinda Azani digelar sekira pukul 13.30 WIB dan dsiarankan secara langsung di YouTube. Prosesi pernikahan digelar dengan sederhana dan mengusung adat Sunda.

Bernuansa serba putih dan bertema outdoor, pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary tampak semakin khidmat karena hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga:
7 Gaya Artis Hadiri Resepsi Putri Tanjung, Gaun Nagita Slavina Bikin Netizen Heboh

Ijab kabul pun berjalan dengan lancar. Adinda Azani dinikahi dengan mahar sebesar 6556 Euro atau sekitar Rp102,7 juta dan logam mulia seberat 24,22 gram serta seperangkat alat salat.

Potret pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary. (YouTube/ Zani & Zach)

"Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Adinda Rizky Aprilia Azani dengan Armand Zachary Sukandar dengan mas kawin 6556 Euro serta logam mulia seberat 24,22 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai," ujar Ade Suryadi selaku ayah kandung Adinda.

Mempelai lelaki pun dengan sigap mengucap kabul dengan satu kali tarikan napas.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Belum Bulan Madu, Langsung Diskakmat Luna Maya

"Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Rizky Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin yang tersebut, tunai," kata Armand Zachary.

Potret pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary. (YouTube/ Zani & Zach)

Sebelumnya, kabar pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary diumumkan melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah video teaser prewedding yang sudah dilakukannya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Adinda Azani memberi kode tak sabar menjalani pernikahannya bersama Armand Zachary. "Menghitung jam," tulis Adinda Azani.

Baca Juga:
Cipung Kembali Beraksi, Gemasnya Rayyanza Pakai Kostum Singa: Ada yang Takut Gak?

Acara lamaran mereka sendiri digelar pada 22 April 2022 lalu. Proses lamaran Adinda Azani bikin publik terkejut. Pasalnya, lamaran tersebut terdengar mendadak.

Kendati begitu, Adinda Azani dan Armand Zachary rupanya sahabat masa kecil saat sama-sama tinggal di satu komplek.

Baca Juga:
10 Ekspresi Wajah Artis Dikretek Bima Aryo, Nagita Slavina Kocak Abis

Load More