Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung(YouTube/Ratna Putrisasari)

Matamata.com - Jadi penyanyi dangdut papan atas tak membuat para artis ini lupa dengan panggung kecil. Bahkan tak sedikit yang mau manggung di Hajatan Kampung meski sudah menjadi penyanyi terkenal. 

Seperti sederet artis ini misalnya, yang sama sekali tak gengsi meski tampil memeriahkan Hajatan kampung. Aksi tersebut langsung menuai sorotan dari publik. 

Tak sedikit yang menerima pujian dari netizen lantaran tak malu terlepas dari kepopuleran mereka. Siapa saja? Yuk, intip potret pedangdut manggung di Hajatan Kampung yang telah dirangkum matamata.com berikut ini: 

Baca Juga:
Datang ke Indonesia, Ronaldinho Makin Melokal Jajan Bakso dan Telur Gulung

1. Ega D'Academy 

Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung(YouTube/Maxtones Pro)

Pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy, Ega terlihat manggung off air di sebuah acara hajatan. Penonton pun terlihat antusias menyambut penyanyi yang sering muncul di layar kaca tersebut. Meski manggung di kampung, Ega sama sekali tak malu, justru penampilannya sukses memukau warga. 

2. Lesti Kejora 

Baca Juga:
7 Gaya Pacaran Tiara Andini dan Alshad Ahmad, Bagikan Foto Mesra di Momen Ultah

Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung(YouTube/Donal Production cianjur)

Sejak masih mengikuti ajang Dangdut Academy, Lesti memang dikenal sebagai pribadi yang tidak sombong. Bahkan setelah menjadi juara kompetisi tersebut, istri Rizky Billar ini masih mau tampil di acara hajatan kampung. 

Seperti inilah potret ibu satu anak tersebut saat manggung di Cibinong pada 2020 lalu dengan busana serba biru. 

3. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Keisya Levronka Viral Jadi Sorotan, Pakai Alas Kaki yang Bikin Netizen Bingung: Pakai Apa Aja Tetap Cantik

Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung(YouTube/Ratna Putrisasari)

Penyanyi dangdut satu ini memulai karirnya dari panggung ke panggung. Sebelum terkenal seperti sekarang, Ayu Ting Ting juga pernah manggung di acara hajatan kampung lho. Inilah potretnya saat menyanyi di acara hajatan dengan busana serba hijau. 

4. Evil Masamba 

Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung(YouTube/ARRay Entertainment)

Bawakan lagi Racun Asmara, Evil Masamba juga pernah manggung di acara hajatan sahabatnya,l di kampung halaman. Penonton pun tampak mengabadikan momen penampilannya tersebut dengan telepon genggam. 

Baca Juga:
Miyabi Ngaku Pernah Ditawar 'Pangeran' Crazy Rich Indonesia Rp 330 Juta, Netizen Protes: Jangan Mau

5. Rhoma Irama

Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung(YouTube/PINK-Q STUDIO)

Penyanyi yang dijuluki raja dangdut ini juga tak jarang mengisi panggung hajatan di kampung. Tentu saja kepopuleran pedangdut satu ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. 

Disambut antusias oleh penonton, inilah potret H. Rhoma Irama saat tampil di acara hajatan salah satu personel band SONETA.  

6. Rara LIDA

Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung(YouTube/Bintang TV)

Rara LIDA juga pernah tampil dalam acara khitanan di sebuah desa di Sumatera Selatan. Kala itu ia tampil diiringi PBSA MUSIC. Netizen pun memuji penampilannya di acara tersebut. 

7. Nassar KDI

Potret Pedangdut Manggung di Hajatan Kampung(YouTube/Rahmat Tamara)

Nassar juga pernah tampil di sebuah acara hajatan kampung membawakan lagu 'Ditinggal Kekasih'. Penampilan salah satu juri LIDA itupun disambut meriah oleh para penonton. 

Itu dia beberapa potret pedangdut saat amnggung di hajatan kampung yang disambut antusias penonton. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More