Nur Khotimah | MataMata.com
Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla (Instagram/@glennalinskie)

Matamata.com - "Buku Harian Nayla" merupakan sinetron yang tayang di RCTI pada Desember 2006. Sinetron yang dibintangi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tersebut mengisahkan tentang gadis bernama Nayla. Ia didiagnosis menderita penyakit langka yang menyerang otak kecil sehingga tidak dapat berbicara dan beraktivitas seperti biasa.

Setelah lulus sekolah, Nayla yang kesepian hanya bisa menulis buku harian. Moses yang jatuh cinta padanya memilih kuliah di Kedokteran untuk menyembuhkan Nayla. Tulisan-tulisan Nayla rupanya banyak menginspirasi pembaca hingga hidupnya kembali bersemangat.

Sinetron "Buku Harian Nayla" kemudian dibuat lagi dengan judul "Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian" yang tayang pada 2015. Kini di tahun 2022, bagaimana kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla ya? Simak potret-potret terbaru mereka berikut ini.

Baca Juga:
Marshanda Dilaporkan Hilang di Amerika, Obrolan Terakhir tentang Kematian Bikin Cemas

1. Chelsea Olivia

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla (Instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia kini telah menjadi ibu dua anak. Chelsea Olivia menikah dengan Glenn Alinskie setelah menjalin hubungan selama 9 tahun sejak syuting sinetron "Buku Harian Nayla".

2. Glenn Alinskie

Baca Juga:
Pilunya Curhatan Korban Investasi Ustaz Yusuf Mansur, Harta Ludes dan Terlilit Utang

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla (Instagram/@glennalinskie)

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia rupanya mengalami cinta lokasi. 7 tahun menikah, rumah tangga Glenn dan Chelsea yang telah dianugerahi sepasang anak tak pernah digosipkan miring.

3. Andrew White

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla (Instagram/@andrew.white._)

Andrew White belakangan mundur dari layar kaca dan fokus di dunia bisnis. Andrew kini tinggal di Bali bersama sang istri, Nana Mirdad, dan dua anak mereka.

Baca Juga:
Diramal Orang India, Suteng Pengasuh Arsy Hermansyah Ungkap Nasibnya: Hidupku Berasa Mimpi

4. Steve Emmanuel

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla. [MataMata/Suara.com]

Steve Emmanuel belum lama ini dikabarkan kembali memeluk agama Kristen setelah sebelumnya menjadi mualaf pada 2008. Steve masih menjalani hukuman penjara atas vonis hukuman 13 tahun penjara terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

5. Gisela Cindy

Baca Juga:
11 Potret Ulang Tahun Shandy Aulia ke-35, Menjelma Jadi Balerina Cantik

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla (Instagram/@giselacindy12)

Gisela Cindy belakangan menetap di Kanada. Setelah menempuh pendidikan diploma jurusan Film Production di Vancouver Film School dan Humber College, Toronto, Kanada jurusan desain busana, Gisela Cindy memilih bekerja sebagai pegawai kantoran ketimbang kembali ke Indonesia sebagai artis.

6. Marcell Darwin

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla (Instagram/@marcelldarwin)

Marcell Darwin telah menikah dan menjadi bapak satu anak yang dilahirkan sang istri, Nabila Faisal. Sebelum menikah, Marcell Darwin memutuskan menjadi mualaf.

7. Alessia Cestaro

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla (Instagram/@alessia89cestaro)

Alessia Cestaro masih aktif menjadi aktris. Ia belakangan dikenal karena perannya di sinetron "Terpaksa Menikahi Tuan Muda". Bersama sang suami, Ahmad Affandy, Alessia Cestaro juga fokus menekuni dunia bisnis.

8. Vinessa Inez

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla (Instagram/@vinessainez)

Vinessa Inez menjadi single mom di usia 22 tahun. Pernikahan Vinessa Inez dan Ryan Deye kabarnya diwarnai KDRT serta perselingkuhan. Belakangan Vinessa Inez kembali ke layar kaca setelah sempat dilarang dan berpacaran dengan pria bernama Ammar Kanz.

9. Immanuel Caesar Hito

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla (Instagram/@felicyangelista_)

Immanuel Caesar Hito baru bergabung di "Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian". Saat ini Hito tengah menantikan anak keduanya dari Felicya Angelista sekaligus adik untuk Bible sang putri.

10. Rima Melati

Potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla. (Instagram/stevenpie7ersz)

Rima Melati pun baru bergabung di sinetron "Buku Harian Nayla: 8 Tahun Kemudian". Rima Melati meninggal dunia di usia 84 tahun pada 23 Juni 2022 lalu.

Itu dia sederet potret dan kabar terbaru pemain sinetron Buku Harian Nayla. Kalian salah satu penonton sinetron yang satu ini?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More