Ade Wismoyo | MataMata.com
Tessy menerima rekan pelawak Srimulat, yang datang untuk takziah. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Pelawak senior Tessy belum bisa menyampaikan keterangan mengenai meninggalnya istri tercinta, Sri Handayani. Dari keterangan yang disampaikan para personel Srimulat, Tessy masih terpukul dengan kepergian Sri.

"Masih bersedih ya," kata salah satu personel Srimulat, Polo yang ikut datang ke rumah duka di kawasan Kampung Makasar, Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Tessy [Suara.com/Yuliani]

Tessy bahkan sempat kehilangan kesadaran selama mendampingi jenazah Sri Handayani di rumah duka.

Baca Juga:
2 Tahun Lawan Penyakitnya, Terungkap Penyebab Istri Tessy Srimulat Meninggal Dunia

"Sempat pingsan juga, karena kan merasa kehilangan," kata Polo.

Tessy juga tidak ikut mengantar Sri Handayani saat rombongan berangkat ke pemakaman. Ia tak sanggup melihat jenazah sang istri dikebumikan.

Sahabat Tessy, Kadir dan Polo di rumah duka Sri Handayani di kawasan Kampung Makasar, Jakarta, Selasa (28/6/2022) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Mbak Sri ini kan istri yang menemani mas Tessy sampai sudah punya cicit, jadi kebersamaan dengan almarhumah memang panjang, lama," ujar Polo.

Baca Juga:
9 Potret Pesta Kejutan Ultah Ayu Ting Ting, Bertema Korea hingga 'Dihadiri' Park Seo Jun

"Jadi secara emosional, mas Tessy ya nggak mampu untuk melihat kondisi seperti itu," kata dia lagi.

Istri Tessy, Sri Handayani meninggal dunia pada 27 Juni 2022 sekitar pukul 23.58. Ia menghembuskan napas terakhir akibat komplikasi penyakit.

Diceritakan sahabat-sahabat Tessy, Sri Handayani awalnya mengidap diabetes. Namun belakangan, penyakit itu sudah menjalar sampai ke hati hingga menimbulkan tumor.

Baca Juga:
Pernah Hidup Susah, Ustaz Riza Muhammad Cerita Sebulan Cuma Makan Mie Sampai Sakit

Oleh keluarga, jenazah Sri Handayani dimakamkan di TPU Kampung Asem, Jakarta yang tak jauh dari kediaman Tessy. (Adiyoga Priyambodo)

Load More